HP Samsung Baterai “Gajah” dan Kamera 48MP Rilis Pekan Depan, Dijual Murah?

0
841
Copyright©Samsung Newsroom

Rilis Minggu Depan, Inilah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M21 

Eratekno.comBeberapa waktu yang lalu pabrikan smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung baru saja menghadirkan keluarga baru dari M Series mereka yakni Samsung Galaxy M31 di India dengan spesifikasi yang menawan.

Tak berselang lama, Samsung di kabarkan kembali akan menambah keluarga HP Samsung M Series mereka yang akan datang dengan nama Samsung Galaxy M21. Kabarnya HP Samsung ini akan ikut meramaikan pasar pada Maret 2020 ini.

Bakal tiba sebagai Galaxy M Series, pastinya HP Android ini akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau, seperti para saudaranya. Dilansir dari laman GSM Arena, Samsung Galaxy M21 ini siap di luncurkan di India pada tanggal 16 Maret 2020 mendatang.

Baca juga : Makin Murah, Harga 2 Smartphone Murah Ini Dipangkas Hingga Jutaan Rupiah, Mau?

Tak tanggung-tanggung, meski bakal dijual dengan harga yang terjangkau, HP Samsung terbaru ini akan membawa sejumlah spesifikasi andalan terutama pada sisi layar dan kapasitas baterainya. Lalu seperti apa sih bocoran spesifikasi Galaxy M21 ini?

Samsung Galaxy M21 disebut-sebut akan memakai layar 6,4 inci Super AMOLED. Layar yang mewah untuk sebuah smartphone murah.,Soal kapasitas baterai, Samsung akan menyematkan baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh. Kapasitas yang serupa dengan Samsung Galaxy M30.

Copyright©GSMArena

Tak berhenti di situ saja, Galaxy M21 disebut-sebut akan memakai tiga kamera belakang. Salah satunya akan memakai kamera 48 MP.

Baca juga : HP Android dengan Layar Super Canggih Ini Resmi Masuk Indonesia, Harganya?

Sementara itu dari bocoran di Geekbench, muncul HP Andorid terbaru dari Samsung dengan chipset Exynos 9611 buatan Samsung. HP Samsung ini kinerjanya juga akan di dukuing dengan adanya RAM berkapasitas 4GB. Sebagai HP Android keluaran terbaru, HP Andorid ini juga sudah berjalan di Android 10.

Muncul dugaan bahwa ponsel baru di Geekbench tersebut merupakan Samsung Galaxy M21. Selain itu ada juga rumor yang menyebutkan bahwa smartphone Murah ini bakal memakai RAM 6GB dan pilihan memori internal 64GB dan 128GB.

Namun beberapa informasi diatas masih sekedar bocoran dan rumor saja belum ada konfirmasi resmi dari Samsung. Untuk lebih jelasnya kita lihat saja hingga HP Samsung ini diluncurkan pada 16 Maret mendatang.

Baca juga : Rekomendasi HP Samsung Murah “Sejutaan” dengan Fitur Premium Yang Layak Dibeli !