Hp Samsung Dengan Jaringan 5G ini Mampir di Geekbench, Kapan Dirilis?

182
Copyright©Sammobile

Hp Samsung Galaxy A51 5G Punya RAM 6 GB?

Eratekno.com – Ditahun 2020 ini memang sejumlah smartphone baru sudah dibekali dengan jaringan terbaru yakni 5G,  diklaim jika jaringan tersebut memiliki kecepatan akses internet jauh lebih cepat dari seri sebelumnya.

Nah kali ini kita ingin memberikan informasi mengenai salah satu Hp Samsung terbaru yang sedang disiapkan memakai jaringan 5G. Keberadaan smartphone ini diketahui setelah nongol dilaman pengujian Geekbench.

Baca juga: 400ribuan, HP Murah Bisa Untuk Telepon Tanpa Pulsa Ini Resmi Tiba di Indonesia, Mau Beli?

Smartphone yang dimaksud ini adalah Galaxy A51 5G, dimana Hp Samsung ini sebelumnya dilaporkan bakal menggunakan nomor mesin SM-A516N. Dan smartphone dengan nomor yang serupa kedapatan mampir di laman pengujian Geekbench.

Copyright©Geekbench

Dari sinilah, akhirnya kita mengetahui sedikit spesifikasi kunci yang akan digunakan oleh Hp Samsung terbaru itu. Nantiny Galaxy A51 5G ini bakalan hadir dengan menggunakan chipse Exynos 980 terbaru milik Samsung yang diduetkan bersama dengan RAM 6GB.

Baca juga: Hp Android Dengan Kamera 48 MP Harganya Dipangkas Makin Murah!

Hp android terbaru Samsung ini diketahui juga sudah berjalan pada OS terbaru Android 10, dan bakal berjalan pada proseso Octa-core. Sayangnya, dari laman Geekbench hanya mengungkap itu saja mengenai spesifikasi dari Hp Samsung terbaru ini.

Dari bocoran informasi lain disebutkan, jika Samsung Galaxy A51 5G ini bakalan hadir dengan menggunakan media penyimpanan yang cukup besar, yakni 128 GB dan diperkirakan bakal melakukan debut di negara asalnya yakni Korea Selatan.

Sesuai namanya, jika Hp Samsung ini merupakan versi upgrade dari Galaxy A51 yang bakal dibekali dengan jaringan 5G. Soal harganya, bisa dipastikan jika harga Samsung  Galaxy A51 ini bakal lebih mahal dari versi reguler.

Baca juga: Segera Rilis, Samsung Galaxy Z Flip Bakal Dijual Segini?