HP Samsung Dengan Layar Lipat ini Harganya Sangat Murah!

0
502

HP Samsung Dijual Murah Oleh Perusahaan ini

Eratekno.comSamsung memang sudah lama dikenal sebagai perusahaan teknologi yang sangat terkenal dengan basis pemasaran yang sangat besar di seluruh dunia. Tidak hanya soal soal smartphone saja, namun Samsung juga dikenal berkat perangkat elektonik lainnya seperti televisi, kulkas, dan masih banyak lagi.

Salah satu HP Samsung yang sangat terkenal dan paling canggih saat ini adalah seri Galaxy Fold. Dimana smartphone ini memiliki layar lipat yang membuat smartphone itu layaknya sebuah buku yang bisa dilipat.

Baca juga: Deretan HP Android Yang Bakal Tiba di Indonesia Bulan Ini, Mana Yang Kamu Tunggu?

Sejumlah perusahaan pun berlomba-lomba untuk menghadirkan pesaing dari HP Samsung ini, dan yang paling mengejutkan adalah Escobar Fold 2. Dimana perusahaan milik saudara dari gembong obat terlarang Pablo Escobar ini menawarkan smartphone lipat murah meriah dipasaran.

Copyright©Youtube

Di situs resminya, Escobar Inc ini pun sesumbar, jika smartphone miliknya bakal menjadi pembunuh HP Samsung yang memiliki layar lipat yakni Galaxy Fold. Pasalnya banderol yang ditawarkan untuk ponsel itu benar-benar murah dipasaran yakni senilai USD 400 (Rp 5.9 jutaan).

Namun karena penasaran, seorang youtuber bernama Marquess Brownlee dengan channelnya MKBHD, telah ‘menguliti’ Escobar Fold 2 yang penasaran kenapa ponsel itu bisa dijual dengan harga sangat murah. Dan yang mengejutkan, ternyata smartphone ini bikinan Samsung, yang tak lain adalah Galaxy Fold tersebut.

Hal ini bisa terlihat dari salah satu gambar yang diambil dari video MKBHD, dimana saat mereka mengungkapkan identitas asli dari Escobar Fold 2, muncul label Samsung yang ada dibaliknya. Dan benar saja, ponsel itu merupakan hp Samsung Galaxy Fold yang harga aslinya puluhan juta.

Punggung asli dari hp android tersebut juga bukan warna emas, melainkan warna hitam yang menjadi salah satu varian warna dari Galaxy Fold. Belum diketahui, apa alasan Escobar Inc menjual HP Samsung ini dengan harga murah dan melabelinya menggunakan nama produknya sendiri.

Namun MKBHD ini berspekulasi jika ini hanya akal-akalan saja. Escobar Inc bakal mengirimkan HP Samsung dengan harga murah ini kepada selebriti, youtuber, maupun orang terkenal lainnya untuk mengangkat pamor mereka, sementara jika orang biasa maka tidak akan pernah mereka kirim.

Baca juga : HP Android Dengan RAM 8 GB Dijual Di Indonesia Hari ini, Mau Beli?