HP Samsung “Flagship” Ini Turun Harga Jadi Lebih Murah, Yakin Nggak Pengen Beli?

0
142
Copyright©Trusted Reviews

Disini, HP Samsung “Flagship” Ini Dijual Lebih Murah 

Eratekno.comSetelah cukup lama di nanti, Samsung akhirnya resmi memperkenalkan HP Android flagship terbarunya ke seluruh dunia. HP Samsung flagship terbaru ini datang dengan nama Samsung Galaxy S20, Galaxy S20 Plus dan Galaxy S20 Ultra.

Nah dengan kehadiran trio Samsung Galaxy S20 Series ini, Samsung rupanya memberikan kejutan kepada para konsumennya dnegan menurunan harga jual Samsung Galaxy S10e, Galaxy S10 dan Samsung Galaxy S10 Plus yang diketahui sudah rilis sejak tahun lalu.

Hal itu tentu membuat para konsumen merasa senang karena akhir pabrikan asal Korea Selatan ini menurunkan harga untuk 3 HP Samsung “Flagship” ini. Di lansir dari Tech Radars, penurunan harga Samsung Galaxy S10, S1e dan S10 Plus ini akan dilakukan secara efektif sesegera mungkin.

Baca juga : HP Samsung Layar Lipat Ini Resmi Meluncur, Harganya Bikin Ngiler !

Pengumuman mengenai keputusan Samsung ini di sampaikan oleh David S Park selaku Head of US Mobile Channel Marketing Samsung dalam acara Unpacked 2020 yang berlangsung di San Fransisco, Amerika Serikat.

Namun sayangnya sejauh ini pengumuman soal penurunan harga ketiga HP Samsung kelas atas ini baru berlaku untuk pasar smartphone di Amerika Serikat.

Copyright © samsung

Menurut informasi dalam event itu, Samsung Galaxy S10e akan dijual dengan harga 599 dolar AS atau setara dengan Rp 8,1 jutaan. Sementara untuk  Samsung Galaxy S10 akan dibanderol dengan harga 749 dolar AS atau setara dengan Rp 10,2 jutaan.

Baca juga : Keran Pre-Order Dibuka Hari Ini, Segini Harga Trio Samsung Galaxy S20 di Indonesia !

Dan untuk Samsung Galaxy S10 Plus dijual ke pasar Amerika Serikat dengan potongan harga 849 dolar AS atau setara dengan Rp 11,6 jutaan.

Jika ketiga HP Samsung ini sama-sama mendapatkan penurunan harga yang fantastis di Amerika Serikat, tak diketahui dengan pasti soal harga ponsel ini di Indonesia. Sebagai informasi, baik Samsung Galaxy S10, Galaxy S10 Plus maupun Galaxy S10e sama-sama meluncur di Indonesia pada pertengahan tahun 2019 lalu.

Hingga kini, pihak Samsung Indonesia masih belum mau bersuara mengenai penurunan harga ketiga HP Samsung kelas premium di pasar Amerika Serikat. Tentu banyak yang berharap, penurunan harga ini juga dilakukan di Tanah Air.

Baca juga : Ssttt, ,Disini Pre-Order Samsung Galaxy S20 Cuma Rp 12jutaan, Beneran Nggak Mau Nih?