HP Samsung Layar Lipat Terbaru Ini Juga Bakal Masuk Indonesia, Kapan?

0
134
Copyright©Okezone Techno

Tanda Samsung Galaxy Z Flip Bakal Dirilis di Indonesia 

ErateknocomSeperti di ketahui akhir tahun 2019 lalu, Samsung baru saja memboyong HP Android layar lipat generasi pertamanya yakni Samsung Galaxy Fold ke Tanah Air dan mendapatkan respon yang sangat positif dari para pecinta gadget di Tanah Air.

Yups meski di banderol dengan harga selangit, HP Samsung ini habis terjual dalam beberapa waktu saja. Hal itulah yang membuatnya Samsung ingin mengulangi kesuksesannya tersebut. pabrikan asal Korea Selatan ini nampaknya juga bakal membawa penerus Galaxy Fold ke Indonesia.

Meski belum di umumkan secara resmi, besar kemungkinkan HP Samsung layar lipat terbaru ini akan di luncurkan di Tanah Air. Indikasinya, smartphone bernama Samsung Galaxy Z Flip ini telah lolos sertifikasi TKDN dari pemerintah Indonesia.

Baca juga : Bocoran Spesikasi 2 Hp Samsung Terbaru Beredar, Bikin Pengen!

Di lansir dari DetikNet pada Selasa, 21 Januari 2020, dalam situs Kementrian Perindustrian (Kemenprin), perangkat berkode SM-F700F di nyatakan lolos sertifikasi TKDN pada tanggal 15 Januari 2020 lalu dengan nilai 46.18%.

Mengacu data dari laman Sammobile, SM-F700F tak lain adalah Galaxy Z Flip. Sebenarnya tak terlalu mengherankan jika pabrikan asal negeri Ginseng ini akan memboyong HP Samsung terbaru ini ke Indonesia karena Samsung Galaxy Fold yang merupakan smartphone layar lipat pertama Samsung laris terjual dalam waktu singkat.

Copyright©Kemenprin

Padahal, Samsung menjualnya dengan harga Rp30jutaan. Galaxy Z Flip sendiri bakal hadir dengan konsep yang berbeda dengan Galaxy Fold. HP Samsung ini akan dibuat clamshell seperti Motorola Razr. Jenis layar yang digunakan disebut-sebut berbeda dengan Galaxy Fold.

Baca juga : Lama Dinanti ! Inilah Jadwal Resmi Perilisan HP Android dengan Chipset Snapdragon 865 !

Hal inilah yang membuat harganya bakal jauh lebih murah. Meski harganya bakal lebih murah, spesifikasi yang di sematkan tetap di buat gahar. Soal dapur pacunya, Galaxy Z Flip ini akan memakaia Snapdragon 855 dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.300mAh.

Samsung sendiri berencana akan mengumumkan Samsung Galaxy Z Flip ini bersamaan dengan perilisan Samsung Galaxy S20 Series. Acara tersebut akan di gelar pada tanggal 11 Februari 2020 mendatang di San Francisco, AMerika Serikat.

Gimana apakah kamu juga termasuk orang yang menunggu kehadiran HP Samsung layar lipat terbaru ini?

Baca juga : Pre-Order Samsung Galaxy A71 di Indonesia Resmi Dibuka, Harganya Bikin Mupeng !