Hp Samsung Murah ini Dapatkan Update Android 10, Cek Punyamu!

354
Copyright©Tribun

Hp Samsung Galaxy A10s Dapatkan Update Android 10

Eratekno.com – Update android 10 saat ini memang terus dilakukan oleh para perusahaan smartphone, dimana mereka melakukannya secara bertahap keseluruh ponsel miliknya agar penyebarannya bisa merata di semua daerah.

Dan yang terbaru kali ini adalah perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung, dimana mereka telah meluncurkan update android 10 untuk salah satu smartphone murah mereka yang ada di pasaran, Hp Samsung yang dimaksud ini adalah Galaxy A10s.

Baca juga: Samsung Galaxy M11 Resmi Dirilis Dengan 3 Kamera Belakang, Harganya?

Smartphone murah ini hadir pada bulan Agustus 2019 lalu, dimana kali ini para pengguna Hp Samsung tersebut yang ada di negara Malaysia mendapatkan jatah pembaruan tersebut untuk pertama kali.

Copyright©Tribun

Namun pihak Samsung berjanji, jika pembaruan ini bakal datang menyapa para pengguna Hp Samsung murah ini secara merata di beberapa wilayah dalam beberapa hari kedepan, termasuk di Indonesia.

Baca juga: Kabar Gembira Untuk Pengguna HP Samsung di Indonesia, Apa Itu?

Pembaruan pada Galaxy A10s ini hadir dengan menggunakan nomor seri A107FXXU5BTCB yang juga sekaligus membawakan patch keamanan bulan Maret pada Hp android ini. Untuk ukuran file tersebut masih belum diketahui, namun disarankan anda menggunakan jaringan Wifi saja saat melakukan update nantinya.

Seperti biasa, dalam pemaruan firmware pada Hp Samsung ini juga membawakan privasi dan keamanan baru yang ditingkatkan dengan navigasi gerakan yang juga sudah ditingkatkan dan control digital wellbeing.

Selain itu, pada update android 10 pada Hp Samsung ini juga membawakan fitur Dark mode yang diklaim mampu menghemat konsumi daya baterai serta memanjakan mata pengguna.

Baca juga: Tablet Premium Versi Murah Samsung Galaxy Tab S6 Lite Dirilis, Harganya Segini?