HP Samsung Murah Ini Juga Sudah Dirilis, Harganya Segini!

310
Copyright©Klik Mania

HP Samsung Galaxy A21 Dirilis Dengan 3 Kamera belakang

Eratekno.com – Selain smartphone kelas menengah atas, pihak Samsung juga merilis ponsel terbarunya untuk segmen entry level dalam kesempatan yang sama. Dimana ponsel yang dimaksud ini juga masuk dalam keluarga Galaxy A Series.

HP Samsung yang dimaksud disini adalah Galaxy A21 yang dalam beberapa waktu belakangan ini bocorannya juga sudah beredar disejumlah media elektronik di dunia maya.  Lantas seperti apa spesifikasi dari ponsel ini?

Baca juga: Karena Hal ini, Harga Samsung Galaxy Fold 2 Bakal Dijual Lebih Murah?

HP Samsung tersebut datang dengan menggunakan layar yang cukup luas yakni 6.5 inch dengan resolusi mencapai 720P+. Meskipun membidik segmen entry level, namun Samsung Galaxy A21 ini tetap datang dengan menggunakan desain kekinian berupa notch punch hole disudut kiri atas.

Copyright©GSMArena

Notch tersebut digunakan sebagai rumah dari kamera depan Galaxy A21 yang berukuran 13 MP. Sementara pada bagian bodi belakangnya, HP Samsung ini datang dengan pengaturan empat kamera yang memiliki konfigurasi 16 MP + 8 MP ultrawide + 2MP lensa macro + 2 MP Depth sensor.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, Hp Android 4 Kamera Belakang Menyapa Indonesia Pekan Ini!

Lalu untuk bagian dapur pacunya, hp android ini masih belum diketahui menggunakan chipset apa, namun yang pasti Galaxy A21 ini sudah datang OS Android 10 dan dibekali dengan RAM berukuran 3 GB dan memiliki memori internal berukuran 32 GB. Kapasitas ini juga bisa diperbesar lagi dengan microSD nantinya.

Untuk menemani aktfitas pengguna, HP Samsung ini punya baterai yang cukup besar yakni 4,000 mAH dan mendukung fitur fast charging 15W.  Untuk harga Samsung Galaxy A21 sendiri di Amerika Serikat dijual senilai USD 250 atau setara dengan Rp 2.7 jutaan.

Masih belum tahu kapan HP Samsung ini bakal tersedia di pasar global salah satunya di Indonesia, jadi kita tunggu saja update informasinya.

Baca juga; Samsung Galaxy A71 5G Resmi Dirilis Dengan 4 Kamera Belakang, Berapa Harganya?