HP Samsung ROM 128GB Segera Meluncur, Harganya Cuma Segini ?

0
161
Copyright©MySmartPrice

Bocoran Spesifikasi HP Samsung Murah Ini Muncul di FCC, Rilis Bulan Ini?

Eratekno.comPada akhir bulan Februari 2020 kemarin, pabrikan smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung di ketahui baru saja memboyong smartphone Murah terbarunya ke Tanah Air. HP Samsung yang di maksud adalah Samsung Galaxy A01.

Samsung Galaxy A01 ini telah resmi di perkenalkan di Indonesia dan di jual dengan harga sekitar Rp 1,5 jutaan. Nah, setelah memboyong smartphone Murah terbarunya ini ke Tanah Air, kini santer terdengar Samsung juga akan kembali merilis smartphone Murah dalam waktu dekat.

Dan menurut kabar yang beredar, HP Android yang masuk segmen low-end itu akan di beri nama Samsung Galaxy A11. Bahkan saat ini bocoran spesifikasi HP Samsung murah terbaru ini sudah mulai terungkap ke public.

Baca juga : Asyikk,,Smartphone Murah Sejutaan dengan Baterai“Raksasa” Ini Segera Masuk Indonesia !

berdasarkan data dari Federal Communcations Commission (FCC) Samsung Galaxy A11 punya kode SM-A115. HP Samsung ini hadir dengan menampilkan layar berukuran 6,4 inci dengan panel LCD dan menawarkan resolusi HD Plus.

Yang menarik meski bakal masuk segmen smartphone Murah, Samsung Galaxy A11 ini bakal di lengkapi dengan tiga kamera belakang. Untuk kamera utamanya berukuran 13MP. Namun sayangnya belum di ketahui konfigurasi dua kamera lainnya. Sementara untuk kamera depannya akan punya resolusi 8MP.

Copyright©mobiledokan

Lalu beralih ke jeroannya, HP Samsung terbaru ini nantinya akan di lengkapi dengan memori internal yang cukup luas yakni 128GB. Tak hanya itu saja, untuk menunjang performa dan bisa di gunakan sepanjang hari, Samsung juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 4000mAh dengan port USB Type C.

Baca juga : Meski Canggih dan Murah, 2 HP Samsung Keren Ini Harus Segera Ditinggalkan !

Samsung Galaxy A11 juga mendukung dual SIM Card dan mendukung koneksi 4G LTE dan WiFi. HP Samsung murah ini akan tersedia dalam tiga varian warna yakni merah, hitam dan putih.

Dan di prediksi HP Android ini akan meluncur pada bulan Maret 2020 ini. Soal harga kemungkinan, Samsung Galaxy A11 akan di lepas dengan harga jual USD 139 atau sekitar Rp 2jutaan.

Melihat bocoran spesifikasi dan harganya yang terjangkau, HP Samsung ini layak untuk ditunggu kehadirannya.

Baca juga : Punya Tingkat Radiasi Rendah, Sederet HP Android Ini Layak Kamu Miliki !