HP Umumkan Omen X 2S, Laptop Gaming Canggih dengan Dua Layar, Harganya?

0
204
Copyright©Engadget

Berikut Ini Spesifikasi dan Harga HP Omen X 2S, Laptop Gaming Canggih dengan Dua Layar !

Eratekno.comApakah salah satu pecinta game online dan saat ini sedang mencari laptop gaming canggih yang mempunyai spesifikasi yang kuat?

Jika iya mungkin laptop terbaru dari HP yakni Omen X 2S ini bisa menjadi jawabannya. Laptop gaming terbaru besutan HP ini sangat jauh berbeda dengan laptop gaming konvensional.

Pasalnya laptop ini memiliki layar kedua yang di tempatkan tepat di atas keyboard. Yang artinya kamu bisa bermain game dan menonton konten yang kamu sukai pada saat yang bersamaan.

Baca juga : 4 Smartphone Android Terbaik Dengan Chip Gaming Didalamnya! Ada yang Sejutaan

Laptop gaming di hadir dengan layar utama berukuran 15 inci dengan resolusi 1080p dengan kecepatan refresh rate 144Hz dengan opsi pemutakhiran untuk model 240Hz dan versi 4K HDR. Sementara lauar keduanya memiliki ukuran 6 inci dengan resolusi 1080p yang di tempatkan di atas keyboard.

Dan untuk memungkinkan membuat ruang untuk layar kedua ini, maka trackpad telah di pindahkan ke sudut kana tempat Anda biasanya menemukan papan numeric pada notebook konvensional.

Copyright©TechRadar

Lantas apa sebenarnya kegunaan layar kedua di HP Omen X 2S ini?

Layar kedua ini bisa di gunakan untuk melihat berbagai konten yang tidak sesuai di layar utama atau sebagai papan nomor virtual. Layar ini juga bisa menyajikan bagian-bagian tertentu dari layar seperti minimap dalam game shooting.

Bahkan layar kedua bisa di guanakan sebagai layar utama secara penuh, meskipun kamu mungkin kurang puas dengan visualnya karena tersaji dari ukuran 6 inci, jika di bandingkan dengan layar utama yang memiliki ukuran 15 inci.

Baca juga : Punya Kamera Berfitur OIS, 4 Smartphone Oppo Ini Kameranya Setara DSRL Lho!

Laptop gaming ini hadir dengan prosesor Intel i7-9750 yang di padukan dengan RAM berkapasitas 16GB, SSD 1TB dan kartu grafis NVIDIA 2080. Varian ini di banderol dengan harga USD$ 2,700 atau sekitar Rpp 40,5 jutaan.

Sedangkan yang di tenagai processor prosesor Intel i7-9750H, RAM 16GB, SSD 256GB, dan kartu grafis NVIDIA 2070 akan dibanderol seharga USD$ 2,100 (Rp.31,5 jutaan).

HP Omen X 2S akan mulai di jual pada akhir Mei 2019.

Baca juga :Cara Mudah Agar Baterai Smartphone Android Jadi Hemat!