HTC Segera Rilis Desire 12 Plus, Apa Fitur Canggihnya ?

0
275
[email protected]

HTC Tengah Persiapkan Desire 12 Plus, Apa Fitur Andalannya ?

Eratekno.comHTC yang tengah bersiap peluncuran smartphone anyar. Selain Desire 12, vendor asal Taiwan tersebut yang dilaporkan bakal merilis perangkat versi “Plus” daro ponsel tersebut. seperti yang dilansir Phone Arena, Senin (5/3/2018), Desire 12 Plus yang bakal diperkenalkan bersamaan dengan versi standarnya.

Baca Juga : Segera Meluncur, HTC U12 Andalkan Snapdragon 845, Sertifikasi IP68 dan Memori Internal 256 GB

Ada beberapa perbedaan terkait spesifikasi antara Desire 12 dan Desire 12 Plus. Tak seperti versi standar yang mana telah dilengkapi dengan prosesor quad-core MediaTek, Desire 12 Plus yang diperkuat dengan prosesor octa-core Snapdragon 450.

[email protected]

Tak hanya itu, HTC Desire 12 Plus yang mengusung layar lebih beseear yakni 5,99 inci dengan resoluai 1440 x 720 piksel serta rasio aspek 18:9. Spesifikasi yang lain termasuk besaran RAM 3GB, media penyimpanan internal 32GB, kamera belakang 13MP serta kamera depan 8MP dan ditenagai baterai berkapasitas 2965mAh.

HTC Desire 12 Plus yang juga bakal dilengkapi dengan teknologi pengisian dapat cepat atau Quick Charge 3.0 besutan Qualcomm, untuk baterai yang disebut mampu bertahan hingga 21 hari dalam kondisi standby. Tetapi sayang, hingga kini masih belum ad ainformasi secara resmi terkait perkiraan harga jual kedua smartphone tersebut. begitu juga dengan tanggal perilisannya.

Baca Juga : Penampakan Kotak Ritel ini Ungkap Spesifikasi Detail HTC Desire 12 !

Lepas dari itu semua, HTC yang belum lama ini sedang mengalami masa sepi di pasar smartphone, terutama setelah adanya kesepakatan akuisisi dengan pihak Google. Meski demikian, pabrikan ini tidak bakal menyerah begitu saja.

HTC bakal menyusun rencana untuk dapat kembali berjalan diindustri smartphone dengan meluncurkan beberapa produk baru, meskipun masih belum terlalu optimal pada 2018 ini.

Sebab, HTC yang dikabarkan bakal meluncurkan produk smartphone yang tidak banyak di tahun ini dengan fokus pada salah satu flagship andalan dan beberapa smartphone Android dengan harga yang terjangkau.

HTC Desire 12 dan Desire 12 Plus yang bakal segera turut meramaikan pasar smartphone pada tahun ini. Tetapi hingga kini HTC yang masih belum memberikan konfirmasi terkait waktu peluncurannya.

Baca Juga : Diam di Acara MWC 2018, HTC Siapkan Smartphone Bezeless Harga Terjangkau?