HTC Siapkan Smartphone Mid-Range dengan Snapdragon 625

0
459
copyright©Theleaker

Rumor HTC Garap HTC U11 Lite, Smartphone Mid-Range dengan Snapdragon 625

Eratekno.com – Tahun 2018 ini HTC di perkirakan akan merilis smartphone flagship terbaru mereka yang di kabarkan bernama HTC U12.Di perkirakan smartphone ini akan di bekali dengan layar Quad HD, menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan dual-camera.

Akan tetapi pihak terkait belum mengummkan kapan smartphone ini akan di rilis. Akan tetapi beredar kabar jika pabrikan asal Taiwan ini diprediksi akan meluncurkan produknya pada akhir di Februari atau Maret 2018 mendatang.

Di tahun ini HTC di kabarkan tidak hanya meluncurkan smartphone flagship saja, tapi ada juga bocoran yang mengatakan HTC akan mengembangkan satu smartphone mid-range dengan nomor model 2Q5W1.

Baca juga: HTC Akan Diam di Ajang MWC 2018, Benarkah?

Smartphone misterius ini memiliki dapur pacu Qualcomm Snapdragon 625 octa-core yang di padukan memori RAM 3 GB serta akan menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android Oreo dan berbalut HTC Sense UI.

Banyak yang memprediksi bahwa smartphone misterius ini adalah HTC U11 Lite. Hal itu bukan tanpa alasan, pasalnya smartphone ini memiliki spesifikasi hardware yang sedikit lebih rendah di bandingkan HTC U11 LIf yang di sokong prosesor Qualcomm 630 plus sertifikasi tahan air dan debu.

copyright©Twitter

Di kabarkan HTC U11 Lite ini nantinya juga akan memiliki fitur tahan air, Edge Sense serta earphone spesial USonic. Namun sayangnya, banyak pihak yang tidak suka dengan smartphone HTC yang memiliki bodi kaca dengan desain Liquid Glass karena di nilai rapuh. Oleh sebab itu HTC pun bakal memperbaiki ketahanan bodi kaca pada smartphone HTC U11 Lite ini.

Baca juga: Google Resmi Akuisisi Divisi Smartphone HTC

Akan tetapi hingga saat ini belum ada informasi tentang kapan smartphone mid-range  HTC U11 Lite  tersebut akan di luncurkan ke pasaran.

Sementara itu, HTC sendiri beberapa waktu yang lalu di ketahui jika divisi smartphone HTC telah di akusisi oleh Gppgle dan salah satu tim di dalamnya dengan nilai 1,1 miliar dollar AS. Kesepakatan pembelian sendiri mencakup lisensi non-eksklusid terkait kekayaan intelektual miliki perusahaan.

Nampaknya dengan akusisi ini Google ingin lebih mengembangkan bisnis di bidang smartphone mereka.

       Baca juga Asyik,, Harga HTC U11 Dipangkas Untuk Sambut Valentine!