Huawei Boyong Nova 2 Lite, Resmi Masuk Indonesia ! Beli Yuk

0
255
[email protected]

Huawei Resmi Hadirkan Nova 2 Lite, Melenggang di Indonesia ! Harganya ?

Eratekno.comHuawei yang akan melebarkan sayapnya dikelas menengah pasar smartphone dengan meluncurkan produknya di Indonesia. Mengawali langkahnya, Huawei yang meresmikan smartphone anyar, Nova 2 Lite masuk ke Indonesia, Rabu (25/4/2018). Berdasarkan keterangan Lo Khing Seng, Deputy Country Director of Consumer Bussiness Indonesia.

Baca Juga : Horee,, Huawei Buka Pre-Order Nova 2 Lite ! Buruan Beli

Smartphone tersebut yang memang ditujukan untuk anak muda jaman sekarang. Sebab pangsa pasar yang disasar tersebut bisa dibilang cukup seksi. “Kenapa cocok untuk milenial? Karena ponsel ini membawa fitur yang kekinian untuk anak muda. Misalnya display yang luas dan aspek rasio 18:9 dan beberapa fitur lain,” ungkap Lo Khing Seng dalam acara peluncuran di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu siang.

Huawei-Nova-Lite-2
copyright©oketekno

Beralih ke spesifikais, Huawei Nova 2 Lite yang menghadirkan sejumlah fitur unggualn. Dimana smartphone ini yang dimenas dengan konsep rasio 18:9 dengan ukuran bentang layar 5,99 inci. Dibekali dengan panel kaca lengkung 2,5D. dengan ukuran yang lebih besar dari pada Nova 2i. tetapi sejauh ini, produk Huawei yang mengusung prosesor besutan sendiri yakni Kirin, namun khusus untuk seri ini Huawei yang mempersenjatai produnya dengan otak Qualcomm, Snapdragon 430.

Baca Juga : Huawei Luncurkan Smartphone Pertama dengan Teknologi 5G, Mulai Tahun Depan ?

Menurut Lo Khing Seng, chipset tersebut yang dinilai lebih dari cukup untuk mencapai target pasar yang dituju. Mengenai kapasitas penyimpanan, Huawei yang menyematkan RAM dengan besaran 3GB ditambah dengan media penyimpanan internal 32GB. Selama ini hanya konfigurasi RAM dan ROM yang tersedia untuk Nova 2 Lite.

Di sisi keamanan, pengguna Nova 2 Lite yang dapat membuka kunci ponsel dengan dua metode, yaitu melalui pemindai wajah (face unlock) dan pemindai sidik jari (fingerprint scanner). Dimana kedua sistem keamanan tersebut yang diklaim Huawei dapat membuka ponsel dengan lebih cepat.

Sebab pemindai wajah tersebut yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI) yang dapat mendeteksi 1.025 titik wajah manusia. Sementara pemindai sidik jarinya yang mengusung teknologi sensor 4.0 yang dapat membuka ponsel dalam waktu 0,35 detik.

Baca Juga : Huawei P20 Pro Dibongkar, Jeroannya Dinilai Setara Galaxy S9 Plus ! Beneran ?