Huawei FRD-L24 Muncul di FCC, Intip Yuk Bocorannya!

0
303
HUawei
copyright©KlikMania

Muncul di FCC, Berikut Ini Bocoran Smartphone Terbaru Huawei FRD-L24!

Eratekno.com – Di tahun 2018 ini Huawei nampaknya gencar meluncurkan smartphone-smartphone terbaru mereka.

Beberapa hari yang lalu saja Huawei telah secara resmi mengirimkan undangan ke media untuk menghadiri peluncuran smartphone flagship terbarunya yakni Huawei P20 Series yang akan di gelar pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang di Paris, Perancis.

Belum juga di gelar peluncuran Huawei P20 Series, Huawei belakangan ini diam-diam juga tengah mempersiapkan smartphone andalan lainnya. Hal tersebut terungkap dari bocoran laman dokumn sertifikasi FCC yang memuat pengajuan sebuah perangkat Huawei terbaru.

Baca juga: Huawei P20 Pro Siap Dirilis, Benarkah Harganya Bakal Lebih Mahal Dibandingkan Galaxy S9?

Di dalam dokumen FCC tersebut tertera dengan kategori produk “smartphone” dan name code “ Huawei FRD-L24”. Sertifikasi yang diajukan oleh Huawei Technologies Co.LTD tersebut terdaftar di FCC dengan nomor registrasi  (FRN) 0007419963.

Huawei-FRD-L24
copyright©FCC

Di tabel lain di laman FCC tertera pula rincian komponen baterai yang akan di gunakan oleh smartphone dengan kode nama Huawei FRD-L24 tersebut. smartphone terbaru besutan Huawei ini akan menggunakan baterai berjenis rechargeable-Lithium Ion dengan model : HB36648ECW dan memiliki kapasitas 2.900 mAh. Untuk komponen baterai yang akan di gunakan oleh vendor asal Tiongkok ini untuk Huawei FRD-L24 ini akan di pasok oleh Desay.

Sampai sejuah ini memang tidak banyak informasi yang bisa di gali dari laman sertifikasi di FCC tersebut, akan tetapi bisa terlihat dengan jelas bahwa smartphone terbaru besutan Huawei ini akan di lengkapi di dalamnya dengan koneksi Bluetooth dan koneksi nirkabel WiFi.

Baca juga: Terungkap, Huawei Y9 (2018) Bakal Hadir dengan FullScreen dan Dual-Camera!

Tak sampai di situ saja, terlihat dalam dokumen sertifikasi FCC tersebut tanggal pengajuan dan pelaksaan pengujian perangkat Huawei ini ada pada tanggal 9 Maret 2018 lalu. Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai perangkat terbaru Huawei ini.

Sehingga belum dapat di prediksi smartphone seri apa yang akan di siapkan oleh raksasa teknologi yang berbasis di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Sementara itu, Huawei sendiri baru saja meluncurkan smartphone Huawei Y9 di pasar Thailand yang hadri dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan memiliki interface EMUI 8.0 Android 8.0 Oreo. Smartphone ini hadir dengan tiga varian warna yakni Blue, Gold dan Black.

     Baca juga Hadir Sebagai Versi Terendah, Huawei P20 Lite Tetap Usung Layar Poni Ala iPhone X