Huawei Gandeng LG untuk Dukung Pembuatan Panel Layar Ponsel Ultra-Premium !

0
214
[email protected]

Kerjasama Huawei dan LG Usung Panel Layar Ponsel Ultra-Premium !

Eratekno.comHuawei yang kali ini bermitra dengan LG sebagai penyuplai untuk panel layar OLED yang bakal digunakan untuk model smartphone kelas premium. Dimana perangkat besutan Huawei ini yang bakal disematkan panel layar OLED garapan LG yakni Huawei Mate RS Porsche Design.

Baca Juga : Saingi Tiga Kamera Huawei, Nokia 9 Bakal Segera Meluncur !

Dimana perangkat tersebut yang diungkapkan oleh Huawei yang merupakan ponsel ultra-premium yang bakal mengadopsi layar OLED dengan ukuran 6 inci, dengan bagian tepi yang berlekuk.

[email protected]

Tak hanya itu, ponsel kelas premium tersebut yang didukung dengan sensor pemindai sidk jari yang berada di bawah layar. Dimana sensor tersebut yang dapat diaktifkan dengan cara menyentuh layar di bagian mana saja. Canggih bukan? Sementara product Huawei tersebut yang kabarnya bakal dilempar ke pasaran dengan banderol yakni EUR1.695 atau setara dengan USD2.103 (Rp30,04 juta), untuk ponsel dengan model kapasitas penyimpanan internal sebesar 256GB.

Baca Juga : Wow… Dihargai Rp 35 Juta, Ini Dia Huawei Mate RS Porsche Design dengan Penyimpanan…

Sementara smartphone dengan ruang penyimpanan internal 512GN yang dijual seharga EUR2.095 atau 2.599 (Rp37,13 juta). Sedangkan untuk LG, yang bakal menyuplai panel layar untuk Huawei MateRS Porsche Design yang tergolong merupakan cara untuk menguatkan kualitasnya di ranah produsen panel layar. Hingga saat ini, baru perangkat Huawei yang sudah mengusung panel layar besutan LG.

Apabila LG sukses pengujian, maka dipastikan hal tersebut dapat membantu raksasa teknologi tersebut untuk mengingkatkan pendapatannya. Seperti yang diketahi, Huawei ialah perusahaan smartphone yang terbesar ketiga di dunia, yang diperkirakan bakal memiliki potensi untuk dapat menjadi nomor satu. Sementara untuk LG yang merupakan pendatang baru di ranah bisnis penjualan panel OLED untuk smartphone.

Dimana panel garapannya yang sudah ditemukan pada smartphone Pixel 2 XL, yang juga dibikin oleh LG. namun ada beberapa kabar yang menyatakan jika panel tersebut adanya masalah dimana panel layar tersebut yang terkesan terbakar.

Baca Juga : Cocok Buat Kalian yang Hobi Memotret, Ini 5 Alasan Kenapa Wajib Beli Huawei P20…