Huawei Honor 7i, Ponsel dengan Kamera Putar 180 Derajat

0
243
Huawei Honor 7i Kamera Flip

Huawei Honor 7i Kamera Flip

ERATEKNO.COM. Huawei Honor 7i – Baru-baru ini vendor asal China, Huawei yang merupakan merek terkemuka urutan ketiga dunia telah merilis ponsel terbarunya yang cukup unik yakni Huawei Honor 7i, keunikan ponsel ini terdapat pada kamera yang bisa diputar 180 derajat sehingga memudahkan pengguna mengambil gambar dari sudut manapun.

Berbeda dengan kamera Oppo N3 yang memiliki kamera putar biasa, untuk ponsel Huawei justru berbentuk flip yakni dengan membuka kebagian atas dan memutarnya.

Kamera tersebut memiliki ukuran 13 mega pixels dengan fitur sensor keluaran Sony yakni 4As yang terdiri dari Auto Exposure, Auto White Balance, Automatic Face Recognation dan Auto Smile Shutter, tidak hanya itu, lensa kamea Huawei Honor 7i dibekali dengan f/2.0 aperture sehingga sanggup menangkap cahaya lebih banyak, hasilnyapun cukup memuaskan meskipun pengambilan gambar pada kondisi cahaya yang redup.

Kamera jenis Flip tersebut sempat menimbulkan pertanyaan publik prihal daya tahannya, namun seperti dikutip dari laman Gizmochina, Jumat (21/8/2015) Huawei menjamin kamera flip tersebut sanggup bertahan hingga 2 tahun dengan asumsi pengguna membuka kamera sebanyak 132 kali dalam sehari.

Sementara dari segi spesifikasi, Huawei Honor 7i terdiri dari dua varian yakni dengan kapasitas memori internal 16 GB dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB dengan RAM 3 GB.

Dibagian layar disematkan ukuran 5.2 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 424 ppi serta teknologi IPS-LCD. Ponsel ini juga dibekali kemampuan tangguh berkat prosessor Qualcomm Snapdragon 616 bertenaga Octa-core. Sementara untuk daya tahan, baterai Non-removable Li-Po 3100 mAh sanggup bertahan selama 11 jam.

Saat ini Huawei Honor 7i masih dijual di China dengan kisaran harga 1.599 Yuan atau sekitar Rp.3.4 jutaan.