Huawei Luncurkan Y9, Hadirkan Empat Kamera dan Baterai 4.000 mAh !

0
310
[email protected]

Huawei Perkenalkan Y9 dengan Empat Kamera dan Baterai 4.000 mAh !

Eratekno.comHuawei yang tidak hanya sibuk dengan rencana perilisan P20 Series, vendor asar Tiongkok tersebut yang tengah membuat gebrakan yakni dengan merilis satu amunisi yang ditujukan untuk kelas menengah, yakni Huawei Y9. Ponsel ini yang dilapisi dengan balutan loga, perangkat ini yang bakal hadir di pasar Thailand.

Baca Juga : Hadir Sebagai Versi Terendah, Huawei P20 Lite Tetap Usung Layar Poni Ala iPhone X

Huawei yang bakal mengusung Y9 dengan layar kekinian, FullView 5,91 inci dengan resolusi Full HD+. Jika dilihat sekilas, penampakannya memang terbilang mirip dengan Nova i2 yang telah dipasarkan di Indonesia dan juga Mate 10 Lite yang dilempar ke sejumlah negara di Eropa.

Huawei Y9 (2018)
copyright©AndroidHeadlines

Untuk dapur pacu, Huawei yang mempercayakan dengan chipset Kirin 659 octa-core yang disokong dengan RAM sebesar 3 GB dan internal storag dengan kapasitas 32GB. Tak lupa huawei yang menyematkan slot microSD untuk tambahan memori eksternal.

Baca Juga : Huawei P20 Pro Siap Dirilis, Benarkah Harganya Bakal Lebih Mahal Dibandingkan Galaxy S9?

Yang merupakan daya tarik bagi Huawei Y9 yakni adanya empat buah kamera, dual camera depan dan dua-camera belakang. Dengan resolusi masing-masing, 13 MP + 2MP untuk kamera depan, sedangkan untuk kamera belakang memiliki masing-masing reslusi 16 MP + 2 MP. Dimana kedua kamera tersebut yang sudah dilengkapi dengan fitur Mode Portrait.

Sementara untuk daya baterai, Huawei Y9 yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 4.000 mAh. Tak lupa, Huawei yang juga membekali smartphone pintar ini dengan adanya sensor pemindai sidik jari, serta jack audio 3,5mm, dual SIM card 4G LTE.

Untuk segi antarmuka yang dipercantik dengan interface EMUI 8.0 dengan basis Android 8.0 Oreo, ponsel canggih ini yang bakal meluncur dengan tiga pilihan warna, yakni Gold, Black dan Blue. Tetapi sayangnya untuk harga Huawei Y9 yang masih belum terungkap, berapa kisaran yang bakal diusung dengan spesifikasi tersebut. begitu juga dengan negara masa saja yang bakal mencicipi smartphone keren ini selain di thailand.

Baca Juga : Tak Hanya Nama Baru, Huawei Mate 20 Juga Disiapkan dengan Spesifikasi Baru Tahun Ini