Huawei Bakal Rilis Nova 3, Ini Spesifikasi Lengkapnya !

0
370
[email protected]

Huawei Nova 3 Digarap, Ini Spesifikasi Lengkapnya !

Eratekno.comHuawei yang belum lama ini telah dikabarkan bakal mengusung smartphone anyar yang menghadirkan tiga varian warna. Ponsel tersebut yang kono bertajuk Nova 3 yang dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda ketimbang dengan ponsel generasi sebelumnya, yakni dengan adanya empat buah kamera serta layar 6 inci dengan aspek rasio terkini.

Baca Juga : Huawei Nova 3 Bakal Gunakan Empat Kamera, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Berdasarkan kabar yang dididapat, Huawei Nova 3 yang menawarkan layar 5,9 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 2160 piksel dengan kerapatan hingga 402 piksel per inci serta telah menggunakan panel berteknologi IPS-NEO (in Plane Switching), yang dilindungi dengan Gorilla Glass 4. Dimana smartphone ini yang telah menjalankan sistem operasi Adnroid 8.0 Oreo dengan dipercantik antarmuka Emotion UI, khas Huawei.

Huawei_Nova_3
copyright©youtube

Untuk performa dari Huawei Nova 3 yang dinilai setara dengan generasi sebelumnya, sebab ditenagai dengan chipset HiSilicon 659 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53  64-bit yang diperkuat dengan quad-core dengan kecepatan 2,35GHz dan quad-core berkecepatan 1,7GHZ yang disokong dengan memori RAM 3GB atau 4GB dan diperkuat dengan pengolah grafis dari Mali-T830 MP2.

Baca Juga : Bukan Satu, Melainkan Tiga Kamera yang Diusung Huawei P20 Plus !

Di segi kamera yang ditanamkan oleh phablet ini dapat menghasilkan efek bokeh yang merupakan daya tarik utama. Huweri Nova 3 yang didukung dengan dual kamera depan dengan resolusi 16 Mp + 2 MP dengan sensor BSI untuk foto selfie serta video call.

Konektivitas phablet ini yang terbilang cukup lengkap, dengan menghadirkan WiFi, bluetooth, 4G LTE Cat 6, 3G HSPA, GPS dan NFC. Dengan didukung daya baterai berkapasitsa 3900mAh untuk menjalankan performa yang diusung.

Perusahaan asal China tersebut yang menyematkan Huwei Nova 3 dengan media penyimpanan internal dengan kapasitas yang cukup luas, sebesar 32Gbatau 64GB yang dapat ditambah dengan adanya slot microSD yang mencapai maksima; 256GB.

Baca Juga : Ingin Tetap Eksis, Huawei Bakal Luncurkan Smartphone Seri Terbaru !