Huawei Nova 4 Bakal Hadir dengan 2 varian?

0
204
Copyright©xchip

Huawei Nova 4 Punya Tiga Kamera Belakang?

Eratekno.com – Resmi dirilis pada 17 Desember 2018 mendatang, Huawei Nova 4 hadir dengan dua varian. Seperti smartphone terbaru milik Samsung dan Lenovo, kali ini Huawei membekali ponsel cerdasnya satu ini dengan layar berlubang dibagian kanan atas.

Rupanya layar berlubang tersebut tidak lain adalah rumah untuk kamera bagian depan. Menariknya, pada bagian belakang terdapat tiga kamera. Berdasarkan informasi sebelumnya, salah satu sensor yang terdapat pada kamera belakang smartphone ini dibekali dengan resolusi 46 megapiksel dengan teknologi AI.

Baca juga: Tanpa Reset Ulang, Begini Cara Buka Smartphone Android Lupa Kata Sandi!

Menjelang tanggl perilisan namun rupanya sedikit demi sedikit spesifikasi yang dimiliki oleh Huawei Nova 4 ini berhasil terungkap. Seperti informasi terbaru yang mengatakan jika ponsel cerdas ini akan hadir dengan prosessor Kirin 980.

Copyright©xchip

Prosessor Kirin 980 ini bukan pertama kalinya digunakan, sebelumnya prosessor tersebut juga telah dipasang pada perangkat Honor View 20. Disamping kabar penggunaan prosessor Kirin 980 dikabarkan pula jika Huawei Nova 4 juga akn menggunakan chipset Kirin 710 yang di imbangi dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 128 GB.

Baca juga: Tanpa Root, Inilah 4 Aplikasi Sadap Smartphone Android Terbaik!

Huawei Nova 4 hadir dengan layar minimalis berukuran 6,4 inchi dan memiliki resolusi 1080 piksel dengan aspek rasio 19,25:9. Sementara itu informasi terkini juga ada yang menyebutkan jika setiap versi mempunyai resolusi yang berbeda-beda.

Untuk versi Huawei Nova 4 paling tinggi kabarnya akan disokong dengan konfigurasi kamera belakang  beresolusi 48 megapiksel+ 16 megapiksel + 20 megapiksel. Jika ada versi tinggi pastinya ada versi rendahnya juga.

Berbicara tentang versi rendah dari Huawei Nova 4, untuk versi rendahnya sepertinya akan hadir dengan sensor utama beresolusi 20 megapiksel. Dan untuk kamera depannya terdiri atas kamera tunggal dengan resolusi 25 megapiksel.

Nantinya kamera depan tersebut akan diletakkan di sebelah kiri atas layar. Tak hanya hadir dengan konfigurasi kamera yang cukup memuaskan masih banyak fitur-fitur canggih yang dimiliki oleh Huawei Nova 4. Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah baterai berkapasitas 3750 mAh dengan fitur pengisian cepat 18W.

Baca juga: Punya Layar Berlubang, Begini Wujud Huawei Nova 4?