Huawei Nova 4e Banggakan Kamera Selfie 32 MP, Kapan Diluncurkan?

0
888
Copyright©Youtube

Huawei Nova 4e Akan Tampilkan Desain Layar Waterdrop

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa sekarang ini Huawei sedang mempersiapkan diri untuk menghadirkan jajaran produk barunya yang disebut-sebut sebagai P30-Series. Dimana perangkatnya ini akan diluncurkan dalam waktu dekat ini, dan bukan hanya P30 atau P30 Pro saja, tetapi mereka juga akan merilis P30 Lite sebagai varian paling murah. Namun tidak sama seperti versi global, Smartphone ini akan hadir dengan sebutan berbeda yakni Huawei Nova 4e di China.

Baca Juga : Update EMUI 9.0 Pada Huawei Nova 3i Bawa Fitur Premium, Buruan Update!

Meskipun beberapa informasi tentang perangkat tersebut sudah diungkapkan oleh sejumlah awak media, namun sejauh ini belum ada informasi dan konfirmasi secara resmi dari Huawei tentang jadwal peluncuran perangkatnya tersebut, hanya saja pabrikan asal China ini membagikan sebuah render penggoda yang mengisyaratkan bahwa perangkatnya akan hadir dalam waktu dekat ini.

Teaser penggoda tersebut telah dibagikan melalui akun Weibo resminya untuk memamerkan beberapa fitur menarik yang akan menghiasi Huawei Nova 4e serta sebagai bukti konfirmasi jika perangkat ini masih dalam perjalanan untuk diluncurkan. Sesuai laporan yang ada telah menyebutkan, bahwa perangkat ini akan menjadi ponsel pertama sang perusahaan dengan dukungan kamera selfie 32 MP dan perangkat ini juga akan menampilkan layar dengan desain tetesan air atau waterdrop.

Copyright©huawei

Namun, dalam postingan tersebut tidak menyebutkan informasi lain tentang spesifikasi yang akan dimiliki Huawei Nova 4e nantinya. Hanya saja jika mengingat perangkat ini akan menjadi versi lokal dari Huawei P30 Lite, maka bisa jadi spesifikasi-nya juga tidak akan jauh berbeda. Dimana perangkat tersebut akan hadir dengan bentangan layar berjenis LCD seluas 6 inci be-resolusi Full HD+ dan diperkuat oleh chipset Kirin 710 sebagai dapur pacu-nya.

Dan untuk membuatnya tetap bisa digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari, Huawei menghidupi-nya menggunakan baterai berkapasitas daya 3240 mAh. Sementara itu, meski informasi jadwal peluncuran Huawei Nova 4e belum diungkapkan, namun dari laporan sebelumnya menyebutkan bahwa perangkat ini akan datang lebih awal dibanding P30-Series yang artinya akan meluncur beberapa hari atau minggu lagi.

Baca Juga : Punya Casing Berbahan Kulit, Huawei Y6 2019 Resmi Dirilis!