Huawei Nova 5i Pro Dirilis Dengan 4 Kamera Belakang, Harganya Segini!

0
995
Copyright©Gizmochina

Huawei Nova 5i Pro Punya RAM 8 GB dan Baterai 4.000 mAh

Eratekno.comHuawei kembali memperkenalkan satu perangkat barunya yaitu Huawei Nova 5i Pro. Tak membutuhkan waktu lama bagi mereka untuk mempromosikan smartphone android barunya itu, beberapa waktu lalu vendor asal Tiongkok tersebut rupanya sudah melakukan perilisan secara resminya di negara asal, Cina.

Bicara soal spesifikasi, tak perlu diragukan lagi karena Huawei Nova 5i Pro telah hadir dengan spesifikasi yang mumpuni. Disamping itu, smartphone tersebut juga memiliki layar IPS LCD berukuran 6,26 inchi dengan resolusi 2340 x 1080 pixel.

Baca juga: 5 HP Android Terbaru yang Rilis di Indonesia, Mana Pilihanmu?

Selain itu, kabarnya dalam waktu dekat ini Huawei Nova 5i Pro juga akan mendarat di pasar internasional dengan nama Mate 30 Lite. Yang menarik dari smartphone ini adalah desainnya yang trendi dan sederhana.

Copyright©gsmarena

Jika, perangkat lainnya memilih untuk menggunakan notch dibagian atas sebagai ruang kamera depan, untuk Huawei Nova 5i Pro ini tidak memiliki notch. Dan bahkan kamera depannya terletak di pojok sebelah kanan atas. Dengan begitu maka membuat ukuran layar smartphone android ini lebih luas.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Murah Dengan Spesifikasi Mempuni Layak Kamu Beli!

Dan yang lebih menariknya lagi, Huawei Nova 5i Pro menggunakan prosessor 7nm Kirin 810 yang sudah ditandem dengan sistem operasi android 9.0 Pie. Tak cukup itu saja, smartphone android ini juga mampu bertahan lama berkat baterai 4.000 mAh yang sudah didukung dengan kabel charging 20W.

Baterai tersebut di klaim mampu terisi 50% dalam waktu setengah jam.Kemudian beralih kebagian sektor fotografi, dimana Huawei Nova 5i Pro ini memiliki empat kamera belakang. Masing-masing kamera belakang tersebut memiliki konfigurasi dan tugas berbeda-beda.

Mulai dari kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 48 MP f/1.8 Sony IMX586, kamera 8 MP ultra-wide, 2MP super macro dan yang terakhir adalah 2 MP depth sensor. Di bagian depan juga terdapat kamera yang ditanam pada lubang layar sebesar 32 MP f/2.0.

Untuk Harga Huawei Nova 5i Pro ini sendiri terbagi dengan 3 varian berbeda dengan kapasitas penyimpanan yang dimiliki. Untuk versi yakni RAM 6GB+128GB yang dibandrol seharga Rp. 4,5 jutaan, RAM 8GB+128GB dijual seharga Rp 5,2 jutaan dan RAM 8GB+256GB dijual seharga Rp. 5,8 jutaan. Huawei Nova 5i Pro juga tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu biru, hijau dan hitam.

Baca juga: Huawei Siapkan HP Android dengan Kamera Depan Pop-Up dengan Harga Miring