Huawei Nova 5T Resmi Tiba dengan RAM 8GB dan Triple-Camera, Harganya Bikin Mupeng !

0
983
Copyright©droidlime

Resmi Rilis, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Huawei Nova 5T !

Eratekno.comHuawei telah resmi memperkenalkan HP Android terbarunya yang di beri nama Huawei Nova 5T di Negara tetangga yakni Malaysia. Lantas apa saja spesifikasi yang dibawanya?

Huawei Nova 5T datang dengan chipset Kirin 980 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 8GB. huawei sendiri mengklaim bahwa ponsel ini cocok untuk mereka yang aktif di media sosial.

Bagaimana tidak cocok, Huawei Nova 5T ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 32MP yang tentu saja bikin hasil foto selfie makin bagus dan jernih. Sementara itu dapur pacunya di sokong oleh Kirin 980 yang dipadukan dengn RAM berkapasitas 8GB dan memori internal 128GB.

Baca juga : Kabar Baik, HP Android Lawas Ini Terima Update Android 9 Pie Lho, Kamu Punya?

Agar Huawei Nova 5T ini tetap bisa dipakai sepanjang hari di sematkan pula baterai berkapasitas 3750mAh lengkap dengan dukungan pengisian cepat 22,5 W yang diklaim mampu mengisi daya 50 persen hanya dalam waktu 30menit. Nova 5T ini berjalan di EMUI 9.1 berbasis Android 9 Pie.

Copyright©Medcom

Daya tarik lainnya pada HP Android ini juga terletak pada kamera belakangnya. Ya Huawei membekali ponsel ini dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 16MP lensa ultra-wide angle dan 2MP depth sensor. seperti yang telah disebutkan diatas kamera selfienya beresolusi 32MP.

Baca juga : Diam-diam Dijual di Indonesia, Segini Harga Xiaomi Mi A3!

Huawei Nova 5T juga menawarkan berbagai fitur menarik, mulai dari dual SIM Card, 4G LTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 5.0, GPS dual-frekuensi, NFC dan USB-C. Terakhir, smartphone ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping dan tidak memiliki jack audio 3.5mm.

Huawei hanya akan memasarkan Nova 5T ke Negara tertentu. Tersedia untuk mulai bisa dibeli di Singapura pada tanggal 14 Septemner 2019. Sementara di Malaysia akan mulai digelar pre-order pada hari ini tanggal 29 Agustus 2019 dengan harga RM 1.599 atau sekitar Rp 5 jutaan.

Huawei menjanjikan untuk bisa dibeli oleh masyarakat di Malaysia secara luas mulai tanggal 7 September 2019. Ada tiga pilihan warna Huawei Nova 5T yang ditawarkan, yakni Midsummer Purple, Crush Blue dan Black. Apakah Huawei akan memboyong smartphone ini ke Indonesia? Kita tunggu saja!

Baca juga : Update Android 10 Untuk HP Android Mulai Disebar Pekan Depan, Siapa Yang Pertama?