Huawei P Smart 2019 Segera Meluncur, Tampilkan Desain Waterdrop Notch, Harganya?

0
1063
Copyright©Huawei P Smar

Huawei P Smart 2019 Bakal Dirilis di Eropa Tahun Depan

Eratekno.comHuawei kembali dikabarkan sedang mempersiapkan jajaran Smartphone andalannya yang akan hadir dengan spesifikasi dan fitur menarik. Dimana ponsel barunya ini nantinya akan menampilkan desain masa kini yang dilengkapi kemampuan bertenaga.

Baca Juga : Huawei Siapkan Smartphone Dengan 4 Kamera Belakang, Seperti Apa?

Adapun Smartphone yang akan hadir ini digadang-gadang sebagai Huawei P Smart 2019. Berdasarkan laporan terbaru telah menyebutkan bahwa ponsel ini nantinya akan hadir dengan menampilkan desain kekinian berupa layar berhias poni alias notch notch seperti tetesan air atau yang sering dikenal waterdrop notch, tampilan ini sama dengan notch yang ada di Huawei Mate 20.

Meskipun bentangan layarnya sejauh ini belum diketahui seberapa lebar, namun laporan tersebut telah menyebutkan bahwa Huawei akan membekali-nya dengan layar LCD IPS. Selain itu, melalui sumber FunkyHuawei.club sendiri juga mengungkapkan bahwa ponsel Huawei ini nantinya akan menjadi generasi penerus Huawei P Smart yang diluncurkan perusahaan pada tahun lalu dan kabarnya ponsel ini akan diluncurkan di Eropa.

Copyright©Huawei P Smar

Segera diluncurkan, Huawei P Smart 2019 ini kabarnya akan diperkuat oleh chipset kelas menengah dari Huawei yakni Kirin 710 yang dikombinasikan bersama penyimpanan yang tidak begitu mengejutkan karena konfigurasi ini memang banyak digunakan sebagian besar perangkat kelas menengah tahun ini, yakni RAM 3 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Sementara itu, untuk sektor bidik-nya, Huawei tak ingin kalah dengan kebanyakan Smartphone saat ini yang memiliki kamera ganda. Dimana Huawei P Smart 2019 ini nantinya juga akan mendukung teknologi kamera ganda di bagian belakang dan kamera tunggal di bagian depan. Namun, untuk konfigurasi kedua kameranya sejauh ini belum juga diungkapkan.

Bakal memulai debut-nya di Eropa pada bulan Januari Tahun depan, namun belum diketahui secara pasti tanggal perilisan Huawei P Smart 2019 tersebut. Kendati demikian, laporan terbaru telah menyebutkan bahwa ponsel ini nantinya akan hadir dengan banderolan harga senilai € 199 atau setara dengan RP 3,3 juta.

Baca Juga : Huawei Resmi Rilis Dua Tablet Baru Dengan Harga Terjangkau