Huawei P20 Pro Dapat Update Android Pie, Cek Punyamu!

0
85
Copyright©Digit

Pengguna Huawei P20 Pro di Eropa Dapat Update Android Pie

Eratekno.com – Semenjak perusahaan Google meluncurkan resmi Android Pie beberapa waktu lalu, kini sudah mulai banyak perusahaan smartphone mulai menggunakan sistem operasi baru ini untuk perangkat miliknya, salah satunya adalah Huawei.

Jika beberapa waktu lalu mereka telah meluncurkan Android Pie untuk perangkat Mate 10 Pro, namun baru-baru ini mereka juga merilis Android Pie untuk perangkat lainnya, yakni Huawei P20 Pro.

Baca juga: Resmi Dirilis, Huawei Y9 (2019) Bawa Spesifikasi Mantap

Meskipun pihak Huawei belum mengkonfirmasinya secara langsung, namun sejumlah pengguna Huawei P20 Pro di Eropa telah mengkonfirmasi jika mereka mendapatkan pembaruan tersebut. Pembaruan Android Pie untuk perangkat Huawei P20 Pro dengan nomor model CLT-L09 dengan no Build 9.0.0.108 yang sama seperti Mate 10 Pro dan Honor View 10.

Copyright©Digit

Seperti yang kita katakan diatas tadi, dimana pihak Huawei belum mengumumkan secara resmi mengenai pembaruan sistem operasi android untuk Huawei P20 Pro masih terbatas untuk sejumlah pengguna.

Baca juga: Segera Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro!

Namun pastinya kita berharap jika pihak Huawei segera mengumumkan secara resmi pembaruan sistem operasi Huawei P20 Pro melalui OTA untuk semua pengguna, salah satunya yang ada di Indonesia. Dengan begini, maka Huawei P20 Pro

Sekedar informasi tambahan saja, Huawei P20 Pro ini hadir dengan menggunakan layar yang berukuran sangat luas yakni 6.1 inch FHD+ dengan panel AMOLED dan aspek rasio 18.7:9. Sementara untuk jeroannya telah ditenagai oleh Kirin 970 dengan RAM 4GB/6GB dengan memori internal 64 GB/128 GB.

Yang menarik, jika Huawei P20 Pro ini hadir dengan menggunakan fitur 3 kamera belakang yang menjadi daya tariknya. Tiga kamera tersebut memiliki ukuran 40 MP + 8 MP + 20 MP. Sementara untuk bagian bodi depannya telah disematkan kamera berukuran 24 MP.

Baca juga: Keren Banget, Begini Desain Bodi Huawei Mate 20 Pro