Huawei P20 Salip Mate 9 Porsche, Andalkan Penyimpanan 512 GB !

0
246
[email protected]

Salip Mate 9 dan Mate10 Porsche, P20 Andalkan Penyimpanan 512 GB !

Eratekno.comHuawei yang dikabarkan bakal merilis seri P20 pekan depan, berdasarkan informasi dari China, dimana pabrikan tersebut yang tengah bersiap untuk merilis smartphone pertama dengan kapasitas penyimpanan 512 GB, seperti yang dikabarkan oleh GSM Arena, 21 Maret 2018.

Baca Juga : Huawei P20 Pro Pamer Kecanggihan Tiga Kamera !

Masih belum begitu jelas, apakah ini bakal menjadi versi dari salah satu seri ponesl P20, atau perangkat yang berbeda sama sekali. Jika dilihat dari daftar TENAA yang memperlihatkan Huawei tengah menggarap sebuah smartphone dengan kapasitas memori internal sebesar 512GB. Kredit: TENAA.

[email protected]

Telah terdaftar di TENAA, sebuah ponsel yang memiliki nomor model NEO-AL00 tertulis “RAM 6GB + ROM 512 GB” di bagian memori dalam baris terakhir. Walaupun Huawei yang memiliki solusi untuk penyimpanan data tingkat enterprise, tetapi tak memiliki pabrik produksi penyimpanan mobile, dan tak juga mempunyai teknologi in-house untuk membangun sebuah chip 512 GB.

Baca Juga : Huawei Nova 3e, Miliki Poni Mirip iPhone X, usung Kamera Selfie 24 MP !

Hal tersebut yang berarti telepon NEO-AL00 bakal mengusung solusi penyimpanan Samsung atau Huawei yang juga berjalan pada langkah terakhit untuk dapat mengembangkan fitur tersebut kemungkinan bakal segera diluncurkan.

Kala ini, ada dua buah smartphone besutan Huawei yang juga mengusung memori internal sebesar 256 GB, yakni Mate 9 Porsche Design dan Mate 10 Porsche Design, sehingga besar kemungkinan edisi Porsche yang lain bakal menjadi ponsel yang pertama dengan menggunakan angka 512 GB.

Sebelumnya, Flagship smartphone anyar yakni Huawei P20 yang diperkirakan bakal hadir dengan menjalankan sistem operasi  (OS) Android. Berdasarkan sebuah laporan, versi Android yang bakal diusung pada smartphone tersebut yakni Android 8.1 Oreo.

Seperti yang dikutip oleh GSM Arena, Selasa (20/3/2018), dimana versi OS Android ini yang berasal dari sebuah kabar yang berasal dari laman platform benchmark, Geekbench. Jika melihat dari informasi di Geekbench, Huawei P20 yang mempunyai nama kode Emily atau EML-L29 yang diperkuat dengan chipset Kirin 970. Dengan dukungan RAM sebesar 4GB.

Baca Juga : Resmi Hadir dengan Dimensi Lebih Tipis dari iPhone X, Ini Detail Spesifikasi dan Harga…