Huawei P30 Lite Bakal Dijual Di Indonesia, Catat Tanggalnya!

0
144
Copyright©blackxperience

Huawei P30 Lite Dijual Di Indonesia Bulan Depan!

Eratekno.com – Pada musim kali ini Huawei akan meramaikan pasar dengan tiga model perangkat barunya yang berasal dari Huawei P30 series. Ketiga model ini tak lain adalah Huawei P30, Huawei P30 Pro dan Huawei P30 Lite.

Dari nama ketiga smartphone tadi rupanya Huawei P30 Lite yang paling membuat netizen penasaran. Hal ini dikarenakan perangkat tersebut tidak diperkenalkan dalam acara yang dihelat di Paris Convertion Center beberapa waktu lalu.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Murah Dengan Spek Dewa, Cocok Buat Main PUBG Tanpa Lag!

Meski tidak di promosikan seperti halnya dua smartphone tersebut namun rupanya tindakan seperti itu sama sekali tidak mempengaruhi eksistensi Huawei P30 Lite.  Kabar terbaru, kali ini mengatakan apabila dua smartphone series P30 yakni P30 dan P30 Pro akan dipasarkan di Indonesia secara pre-order mulai tanggal 12 April 2019 mendatang.

Copyright©Droidlime

Bahkan apabila kita melihat teaser yang dibagikan oleh akun Instagram milik Huawei Indonesia terlihat jelas jika Huawei P30 Lite rupanya akan dipasarkan pada tanggal tersebut. Berbeda dengan P30 dan P30 Pro yang harus melalui sistem PO untuk smartphone P30 Lite ini bisa langsung anda dapatkan tanpa harus melalui sistem PO.

Baca juga: Fitur Dark Mode di WhatsApp Android Sudah Diluncurkan, Gimana Caranya?

Untuk harga Huawei P30 Lite dibandrol dengan harga yang lebih murah. Di Singapura P30 Lite dibandrol seharga 398 dollar Singapura atau setara dengan Rp. 4 Jutaan. Walau memiliki nilai jual dibawa P30 dan P30 Pro, P30 Lite mempunyai spesifikasi yang tidak kalah hebatnya.

Dimana Huawei P30 Lite ini hadir dengan layar TFT LCD IPS seluas 6,15 inchi dengan resolusi FullHD+. Soal kinerja tak perlu diragukan lagi, smartphone ini diotaki oleh prosessor Kirin 710 yang ditandem dengan RAM berkapasitas 6GB dan memori storage sebesar 128GB.

Fitur fingerprint juga masih menjadi andalan untuk sistem keamanannya. Agar Huawei P30 Lite bertahan lama, Huawei juga sudah menanamkan baterai bekapasitas 3.340 mAh lengkap dengan pangisian daya 9Volt/2A.

Untuk sektor kameranya sendiri, Huawei juga sudah membekali Huawei P30 Lite dengan pengaturan tiga kamera dimana masing-masing kamera tersebut memiliki konfigurasi sebesar 24MP (f/1.8) + 8MP (ultra-wide) + 2MP (depth sensor). Huawei P30 Lite hadir dengan dua pilihan warna yakni Peacock Blue dan Midnight Black.

Baca juga: 5 Smartphone Android Baru Yang Resmi di Indonesia Seharga Rp 1 Jutaan!