Huawei P40 Pro+ dengan Spesifikasi Super Mantap Resmi Meluncur, Segini Harganya !

0
206
Copyright©Uzone

Harga dan Spesifikasi Lengkap Huawei P40+ !

Eratekno.comPada saat yang sama, Huawei di ketahui juga meluncurkan varian tertinggi dari Huawei P40 Series yang datang dengan nama Huawei P40 Pro+. Sebagai HP Android versi tertinggi, tentu saja P40 Pro+ ini datang dengan spesifikasi yang lebih baik di bandingkan dua saudaranya yakni P40 dan P40 Pr0.

Dan kali ini kita akan membahas mengenai spesifikasi lengkap beserta harga Huawei P40 Pro+, jika penasaran dengan spesifikasi keduanya kamu bisa klik disini. Secara desain Huawei P40 Pro+ ini hampir mirip dengan kedua saudaranya, hanya di bedakan sejumlah spesifikasi dan fitur yang dibawanya saja.

Baca juga : HP Android Saingan Galaxy S20 Ini Resmi Meluncur, Harganya Bikin Ngiler !

Sama dengan Huawei P40 Pro Varian tertinggi ini datang dengan menampilkan layar tepian melengkung.. Mengusung panel OLED berukuran 6,58 inci yang sudah mendukung refresh rate 90Hz yang tentu saja memberikan pengalaman multitasking dan main game lebih seru dengan layar yang tampilannya tajam.

Lalu beralih ke sektor fotografinya yang tak kalah mantap. Huawei P40 Pro+ ini datang dengan mengandalkan lima kamera di bagian belakang. Lima kamera itu terdiri dari 50MP kamera utama, 40MP lensa ultrawide angle,8MP lensa periscope yang menjanjikan 10x zoom optic dan kamera telephoto 8MP dengan kemampuan 3x zoom optic serta ToF untuk kedalaman.

Copyright©Huawei

Ada juga kamera menghadap ke depan beresolusi 32MP yang disandingkan dengan kamera IR Depth/Gesture serta sensor ambient dan proximity untuk foto selfie dan video call pengguna.

Baca juga : Gegara Corona, Deretan HP Android Ini Batal Rilis, Ada Yang Kamu Tunggu?

Performa yang ditawarkan Huawei P40 Pro+ juga andalan berkat dukungan Kirin 990 5G yang membawa peningkatan signifikan dari pendahulunya. Selain itu diklaim punya konsumsi daya 5G yang rendah ketimbang Snapdragon 865 yang dipakai Galaxy S20 Ultra. Huawei membekali dua SIM ditambah eSIM yang semuanya mendukung 5G. Selain itu dibekali fitur WiFi 6 yang menawarkan koneksi lebih kencang.

HP Android ini ditenagai pengisian cepat Wireless 40W dan berjalan di EMUI 10 berbasis Android 10 tapi tak dibekali layanan Google dan digantikan Huawei Mobile Services. Ada juga Celio layaknya Bixby dan Siri yang mampu mengontrol perangkat lain dengan men-swipe bagian bawah ponsel ini.

Huawei P40 Pro+ RAM8GB+512GB akan tersedia Juni nanti dengan harga 1.399 Euro atau sekitar Rp 24,8jutaan.

Baca juga : Beli HP Android Ini Sekarang Diantar Ke Rumah dan Dapatkan Bonus Hingga Jutaan Rupiah !