Huawei Rilis Smartphone Android Pop-up Kamera Dengan Harga Terjangkau. Mau ?

0
542
Copyright©Revu PH

Smartphone Android Huawei P Smart Z Punya Kamera Selfie 16 MP

Eratekno.com – Belakangan ini persaingan antar pabrik smarphone android terlihat semakin sengit saja. Seperti yang diketahui jika Samsung, Realme, Oppo, hingga Nokia nampak berlomba-lomba merebut hati para penikmat gadget.

Tak mau kalah dengan rekan seperjuangannya, Huawei kembali menghadirkan smartphone android dengan model kamera pop-up. Smartphone yang disebut dengan nama Huawei P smart Z ini secara resmi telah di rilis di Eropa.

Baca juga: Jangan Kehabisan, 4 Smartphone Android Baru Huawei dan Samsung Turun Harga!

Bicara tentang Huawei P smart Z, merupakan smartphone android  yang hadir dengan layar LCD seluas 6,59 inchi beresolusi FHD+. Menariknya pada perangkat barunya kali ini Huawei tidak memasang notch sehingga layarnya pun cukup luas.

Copyright©Slashgear

Dari sektor fotografi smartphone android Huawei P smart Z ini juga dibekali dengan dual kamera belakang. Dual kamera belakang tersebut terdiri atas kamera utama 16MP dan 2MP depth sensor. Tak lupa, pada bodi belakang juga dipasang fitur fingerprint untuk sistem keamanannya.

Baca juga: Punya Spesifikasi Gaming, Harga Realme 3 Pro Dijual Murah di Indonesia!

Sementara untuk bagian depannya juga tertanam kamera sebesar 16MP. Mengenai kamera depan, rupanya Huawei sudah mempersiapkan sesuatu spesial. Dimana untuk kamera depan kali ini Huawei telah melengkapinya dengan modul pop-up yang sudah melewati tahap uji coba selama 100 ribu kali.

Hebatnya lagi desain pop-up tersebut juga diklaim bisa menahan  tekanan yang beratnya sekita 12kg. Beralih ke bagian spesifikasi, smartphone android terbaru dari Huawei ini tersusun atas chipset Kirin 710F yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 4GB serta memori internal sebesar 64GB.

Apabila  ruang penyimpanan tersebut dianggap kurang luas, anda bisa memperluasnya menggunakan slot microSD hingga 512GB. Huawei P smart Z ini juga dibekali dengan spesifikasi penting lainnya seperti smartphone android pada umumnya.

Mulai dari WiFi dual-band, dual-SIM, NFC sampai port USB Type-C. Pada smartphone androidnya kali ini Huawei masing menggunkana sitstem android 9.0 Pie dengan EMUI 9.0. Tak lupa Huawei juga membekalinya dengan catu daya sebesar 4.000 mAh.

Bicara soal harga, untuk satu unit smartphone android Huawei P smart Z ini pihak Huawei mematok harga sekitar Rp. 4,4 Juta dengan tiga pilihan warna mulai dari Starlight Blue, Midnight Black dan Emerald Green.

Baca juga: Promo Ramadhan 2019, Huawei Kasih Potongan Harga Smartphone Android Miliknya!