Huawei Siapkan HP Android dengan Kamera Depan Pop-Up dengan Harga Miring, Jadi Penantang Realme X?

0
217
Copyright©Mobilelep

Huawei Y9 Prime (2019) Rilis Akhir Juli, HP Android dengan Kamera Pop-up dengan Harga Miring !

Eratekno.comDi tahun 2019 ini teknologi kamera depan pop-up tengah menjadi trend an banyak di cari oleh para pecinta ponsel baik di dalam maupun luar negeri. Sehubungan dengan hal itu memang sudah banyak vendor yang merilis HP Android dengan kamera depan pop-up.

Mulai dari Oppo hingga Samsung. Dan yang terbaru adalah Realme yang  baru saja merilis ponsel dengan kamera pop-up terbarunya yakni Realme X.

Nah tak mau kalah dengan para pesaingnya, Huawei pun kabarnya akan melakukan hal yang sama. ya Huawei di kabarkan segera merilis HP Android dengan kamera depan pop-up terbarunya yakni Huawei Y9 Prime 2019 pada akhir bulan Juli 2019 mendatang.

Baca juga : 4 Smartphone Murah Ini Cocok Buat Main PUBG Mobile, Cuma Rp 2 Jutaan Lho !

Di kutip dari laman GSM Arena, India menjadi Negara pertama yang akan di kunjungi oleh Y9 Prime 2019 ini. bahkan situs Amazon India telah mengonfirmasi bahwa Huawei Y9 Prime akan hadir di platform mereka pada akhir bulan ini. Akan tetapi, Amazon India tidak mengungkapkan tanggal perilisan smartphone terbaru Huawei ini.

Copyright©91mobiles

Untuk di ketahui Huawei Y9 Prime 2019 ini hadir dengan mengusung pop-up selfie camera sebagai fitur andalan dengan resolusi 16MP. Selain itu, HP Android dari Huawei ini juga punya tiga kamera belakang yang terdiri dari 16MP, 8MP dan 2 MP.

Huawei membekali ponsel ini dengan layar LCD berukuran 6.59 inci dengan resolusi Full HD Plus. Untuk segi dapur pacunya di sokong oleh chipset Kirin 710F dengan prosesor Octa-core yang di padukan dengan RAM berkapasitas 4GB serta memori internal dengan dua versi yakni 64GB dan 128GB.

Baca juga : Rilis di Malaysia 31 Juli, Xiaomi Mi A3 Tak Akan Masuk Indonesia, Kenapa?

Sementara itu agar HP Android besutan vendor asal China ini tetap menyala di sematkan baterai berkapasitas 4000mAh. Huawei Y9 Prime 2019 ini berjalan di sistem operasi Android 9 Pie. Lantas berapa harganya?

Berbicara mengenai harganya, Huawei Y9 Prime 2019 ini akan dijual di India pada akhir bulan Juli 2019 dengan harga INR20.000 atau sekitar Rp 4,1 jutaan.

Jika dibanderol dengan harga segitu, benarkan HP Android ini siap jadi penantang Realme X yang punya harga tak jauh berbeda?

Baca juga : Huawei Mate 20 X 5G Mulai Dijual, Harganya Bikin Mupeng !