Huawei Siapkan Smartphone Dengan 4 Kamera Belakang, Seperti Apa?

0
138
Ilustrasi Copyright© Inet.Detik

Smartphone 4 Kamera Huawei Juga Dukung Jaringan 5G?

Eratekno.com – Teknologi digital saat ini berkembang dengan sangat baik hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya peralatan elektronik yang semakin canggih, salah satunya adalah smartphone. Ya, saat ini pabrik smartphone berlomba-lomba untuk meluncurkan perangkat terbaru dan terbaiknya.

Kabarnya salah satu pabrik asal China, Huawei berencana untuk  melakukan inovasi baru untuk flagship-nya. Kabar tersebut rupanya juga sudah dilontarkan oleh President Costumer Businnes Group Huawei Eropa yaitu Walter Ji.

Baca juga: Daftar Smartphone Huawei Dapat Update Android Pie Selanjutnya

Dalam sebuah kesempatan Walter Ji mengungkapkan jika tahun depan tim kerjanya akan melakukan perbaikan pada bagian kamera. Ya, salah satunya adalah rencana untuk membekali smartphone terbarunya dengan empat kamera.

Seperti yang diketahui jika saat ini Huawei masih mempunyai smartphone dengan tiga kamera. Tak hanya membekali dengan empat kamera belakang, rupanya vendor ini juga berencana untuk menghadirkan smartphone dengan kamera berkemampuan zoom optis sampai 10x.

Ilustrasi Copyright© Inet.Detik

Sebelum menyiapkan smartphone dengan 4 kamera belakang rupanya Huawei harus melakukan banyak penelitian terlebih dahulu. Tidak hanya itu pabrik smartphone ini juga membeberkan terkait rencana mereka untuk menciptakan sebuah ponsel yang bisa dilipat.

Baca juga: Layak Dinanti, Inilah Daftar Smartphone Android Dengan Jaringan 5G

Berbeda dengan smartphone lipat yang dirilis oleh Samsung, ternyata pada smartphone lipat milik Huawei akan melengkapi smartphone tersebut dengan koneksi jaringan 5G. Dengan menggunakan jaringan 5G ini pastinya akan membuat kinerja smartphone lipat ini menjadi jauh lebih cepat.

Untuk di tahun-tahun berikutnya pabrik terbesar di China ini masih akan mempertahankan ponsel android dengan kelas premium. Bahkan Walter Ji juga mengatakan jika perusahannya akan jaga jarak dengan yang namanya segmen entry-level.

Tidak semua smartphone dengan harga murah mempunyai kinerja yang bagus. Oleh karena itu pihak Huawei tidak ingin hal itu terjadi. Pada kesempatan yang sama Walter Ji juga menyampakan jika ia dan tim kerjanya sama sekali tidak tertarik dengan program Android One.

Lantas apakah smartphone dengan 4 kamera belakang milik Huawei ini akan segara diluncurkan pada tahun 2019?  Sayangnya, Walter Ji masih belum bisa memastikannya. Oleh karena itu kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Baca juga: Huawei Resmi Rilis Dua Tablet Baru Dengan Harga Terjangkau, Sudah tahu?