Huawei Y3 2018 Bakal Jadi Smartphone Android Go Pertawa Huawei Lho ! Ini Spesifikasinya

0
732
[email protected]

Inilah Smartphone Android Go Pertawa Huawei, Y3 2018 ?

Eratekno.com – Dengan diluncurkannya Android Go, Google yang ingin memastikan jika setiap orang mampu menikmati fitur anyar yang ditawarkan melalui platfrm mobile-nya itu/ disamping itu, Android GO yang merupakan cara dari Google untuk merangkul para vendor smartphone untuk menciptakan perangkat dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga : Rambah Bisnis baru, Huawei Ajukan Paten Terkini Untuk Smartwatch Gaming !

Salah satu pabrikan smartphone yang juga kepincut dengan niatan Google tersebut yakni Huawei. Dimana pabrikan asal China itu yang kini dikabarkan tengah menggarap sebuah perangkat Android Go untuk pertama kalinya, Y3 2018. Smartphone ini yang sebagai sekuel dari Y3 2017, yang mengawali debutnya di pasar tepat satu tahun yang lalu.

Huawei Y3
copyright©GadgetGario

Walaupun masih belum ada informasi mengenai harga, namun Huawei Y3 2018 ini yang bakal hadir dengan balutan warna putih, emas dan abu-abu. Selama ini, spesifikasi hardware yang beredar, yakni Y3 2018 yang bakal disenjatai dengan chipset MediaTek MT6737, yang didukung dengan RAM 1GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 8GB, yang dapata diperluas lagi menggunakan slot microSD.

Baca Juga : Yeay,, Huawei Janji Bakal Usung P20 Pro ke Indonesia di Tahun Ini !

Smartphone ini yang diperkirakan bakal dikemas dengan bentang layar berukuran 5 inci, dengan resolusi 845 x 480. Memang pantas jika smartphone ini yang menyasar untuk pasar entry-level. Disamping itu, Huawei Y3 2018 yang dibekali dengan fitur kamera utama, dengan resolusi sebesar 8MP plus LED flash. Seperti yang digadang-gadang, jika smartphone Huawei Android Go ini mempunyai dukungan dual-SIM Card serta jaringan 4G LTE.

Untuk menjalankan performanya, smartphone ini yang bakal ditenagai dengan baterai berkapasitas 2.280 mAh. Selebihnya, masih belum ada informas lain mengenai negara mana saja yang bakal kebagian untuk pertama kalinya oleh Huawei untuk memasarkan Y3 2018 ini. Untuk lebih lanjutnya, kita tunggu saja kabar lain yang lebih akurat mengenai kapan serta harga yang bakal dibanderol untuk smartphone ini.

Baca Juga : Huawei Boyong Nova 2 Lite, Resmi Masuk Indonesia ! Beli Yuk