Huawei Y7 Pro Varian RAM 4 GB Resmi Hadir di Indonesia, Segini Harganya!

0
302
Copyright©fony.sk

Huawei Y7 Pro Versi RAM 4 GB Sudah Tersedia

Eratekno.com – Seperti yang diketahui, bahwa Huawei sebelumnya telah mempersiapkan sebuah perangkat baru andalannya yang disebut-sebut sebagai Huawei Y7 Pro. Dimana Smartphone ini akhirnya resmi dirilis pada akhir Januari lalu dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Namun, belum lama diluncurkan, pabrikan asal China ini ternyata menghadirkan kembali perangkatnya tersebut dengan varian berbeda, yakni dengan RAM sebesar 4 GB dengan penyimpanan internal 64 GB.

Baca Juga : Siap Dijual Di Indonesia, Harga Huawei Y7 Pro 2019 Cuma Sejutaan

Pemasaran Y7 Pro varian 4 GB ini sendiri kabarnya telah tersedia di pasar Tanah Air dengan banderolan harga cukup terjangkau. Sebagaimana yang disampaikan oleh Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, bahwa Indonesia sendiri menjadi pasar paling penting bagi perusahaannya, maka dari itu mereka menghadirkan varian baru tersebut untuk membidik generasi muda dengan harga bersahabat.

“Sebagai pasar yang penting bagi Huawei, Indonesia juga berhak untuk menikmati keunggulan Smartphone cantik dan berkinerja mumpuni pada harga yang terjangkau,” jelasnya.

Copyright©Huawei

Dan perlu diketahui, bahwa Huawei Y7 Pro sendiri telah hadir dengan menampilkan bentangan layar IPS LCD seluas 6,26 inci be-resolusi 1520 x 720 piksel berhias poni alias notch mirip tetesan air (dewdrop). Perangkat ini juga diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang dikombinasikan bersama RAM 3 GB atau 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB.

Dan untuk sektor bidik-nya, Smartphone ini diketahui sudah mendukung kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 2 MP dan dilengkapi dengan kamera selfie di bagian depan be-resolusi 8 MP.

Sementara untuk harga yang ditawarkan, Huawei Y7 Pro ini dijual sesuai besaran RAM/ROM yang dimiliki, untuk varian RAM 3 GB/ ROM 32 GB dijual seharga Rp 2,2 juta, sedangkan varian baru dengan RAM 4 GB/ ROM 64 GB yang sudah tersedia di Lazada, Erafone serta ritel offline lainnya ini dijual senilai Rp 2,8 juta di Indonesia.

Baca Juga : Realme 2 vs Huawei Y7 Pro 2019, Dua Jutaan Mana Lebih Menawan?