Ikut-ikutan Pakai Layar Poni, Ini Sedikit Bocoran Huawei 10

0
402
Honor-10
[email protected]

Honor 10 Ikutan Pakai Ponsel ‘Berponi’, Seperti Apa?

Eratekno.com – Kita tahu jika sekarang ini demam ponsel mengusung layar poni (Notch) tengh booming. Ponsel dengan notch layaknya iPhone X ternyata juga diikuti oleh produsen smartphone Honor. Seperti apa kira-kira?

Diketahui jika vendor asal China tersebut bakal mengususng layar berponi di ponsel barunya yakni Honor 10. Kehadiran ponsel penerus Honor 9 yang dirilis tahun ini diketahui dari foto bocoran di situs Weibo. Nampak dengan jelas speerti apa tampilan ponsel ini dibagian depan maupun belakangnya.

Baca juga : Smartphone Ramping Tahan Banting, Honor 7X Tak Tergores Meski Dijatuhkan Berkali-Kali

Pada foto bagian depan kita bisa melihat adanya notch dibagian atas. Kemungkinan Honor menempatkan kamera selfie dan sejumlah sensor di atas layarnya tersebut. saat pandangan diturunkan, nampak dibawah layar kita dapat menemukan adanya sensor tombol home fisik.

Cukup diketahui hal ini mengingatkan kembali dengan Honor View 10 yang beberapa waktu lalu diperkenalkan di Indonesia. Pada tombol home itulah Honor menyematkan fitur keamanan pemindai sidik jari.

huawei-honor
[email protected]

Meninggalkan bagian depan, di bagian belakang Honor 10 kemungkinan akan dibalut dengan cangkang kaca, sehingga memberikan kesan yang lebih premium nantinya. Sedangkan dibagia atas, kita dapat melihat adanya dua kamera dan ini bukanlah hal baru, sebab Honor 9 sebelumnya juga megusung hal serupa. Bahkan bisa jadi ponsel ini kemampuannya akan ditingkatkan dengan teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intellegence-AI).

Namun meskipun demikian, sampai sejauh ini belum ada informasi lebih mengenai Honor 10. Belum ada informasi baik soal spesifikasi, harga maupun fitur baru yang bakal diusungnya. Akan tetapi setelah muncul penampakan gambar itu, bocoran ponsel ini semakin banyak bermunculan.

Baca juga : Siap Ramaikan Pasar Indonesia, Ini Dia 3 Smartphone Honor yang Lebih Canggih dari Xiaomi

Melihat banya wujudnya yang sudah muncul, kemungkinan Honor 10 ini tidak lama lagi akan dirilis. Dengan begitu layak kita nantikan bersama bagaimana wujud asli dan spesifikasi lengkap dari perangkat terbaru Honor ini.

Sementara itu, meski terbilang telat untuk memasuki pasar Indonesia, Honor sendiri mengaku tidak gentar dengan kompetitor yang telah lebih dulu ada. Honor mengaku terbuka dengan kompetisis dan percaya diri dengan produk yang dijualnya untuk konsumen Indonesia nantinya.

Sebagaimana diketahui, Honor sendiri baru saja merilis tiga smartphone di Indonesia yakni Honor View 10 yang dijual Rp 7,299 juta di Shopee pada 16 April, Honor 7X seharga Rp 3,499 juta dijual di Lazada 25 April, serta Honor 9 Lite yang dijual di Shopee pada 5 April seharga Rp 2,299 juta dari Rp 2,499 juta.

Baca juga : Honor 9 Lite, Smartphone Empat Kamera yang Siap Mendarat di Indonesia