Ikuti Jejak iPhone X, LG G7 Neo dengan Sisipkan Notch di Layar Atas

0
472
lg-g7-neo
[email protected]

Hadirkan Notch Seperti iPhone X, LG G7 Neo Dilengkapi Layar OLED 6 Inci, Snapdragon 845 dan RAM 6 GB

Eratekno.com – Salah satu vendor smartphone kenamaan yakni LG sepertinya tak ingin ketinggalan langkah. Pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2018, mereka rupanya tidak hanya membawa perangkat terbaru LG V30 ThinQ saja.

Perusahaan asal Korea Selatan tersebut juga turut memboyong LG G7 Neo yang diketahui mengikuti jejak iPhone X yakni dengan menyisipkan notch di layar atas. Ponsel pintar ini diketahui mengusung layar 6 inci dengan teknologi OLED terbaru. Resolusi layar ini 3.120 x 1.440 piksel dengan aspek rasio 19,5:9.

Baca juga : Melenggang Sehari Sebelum MWC 2018, LG V30S ThinQ Jadi Smartphone Pertama dengan Fitur AI

Akan tetapi meskipun mempunyai notch layarnya iPhone X, LG sepertinya sangat cerdik untuk menyembunyikannya. Nampak sang vendor memasang bar warna hitam dan disatukan dengan ikon jam, jaringan dan juga baterai. Maka dengan begitu north yang diletakkan diatas tak terlihat dan bahkan seolah perangkat tak ada nortch.

Sedangkan jika bicara mengenai spesifikasi LG G7 Neo ini bisa dikatakan memiliki spesifikasi mumpuni pada smartphone dikelasnya. Ponsel terbaru tersebut dibekali dengan prosesor Snapdragon 845 terbaru besutan Qualcomm. Untuk mendukung chipset tersebut LG memberikan dua pilihan RAM yakni RAM 4 GB dan memori internal 64 GB serta RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB.

lg-g7-neo
[email protected]

Untuk mendukung performa tersebut, LG menggunakan daya baterai dengan kapasitas 3.000 mAh. Selain itu sejumlah fitur canggih juga ditambahkan dalam ponsel ini. Beberapa fitur tersebut diantaranya BoomBox Audio dan DTS-X. Adapula fitur keamanan berupa pemindai sidik jari yang berpadu dengan tombol power yang ditempatkan pada sisi bodi belakang.

Baca juga : Tampil Beda, LG Bakal Tampilkan Varian Warna Baru Pada LG Q6 dan LG Q6 Plus

Sedangkan untuk sisi fotografi, LG G7 Neo ini mengandalkan kamera lensa yang cukup mumpuni. Untuk bagian depan disisipkan kamera berukuran 8 MP wide -angle dan untuk bagian belakang terdapat kamera ganda (dual-camera) dengan ukuran masing-masing 16 MP. Namun pada kamera ganda tersebut satu kamera mempunyai bukaan F/1.6 dan OIS, lalu kamera satunya lagi memakai lensa wide angle dengan aparture F/1.9.

Sementara itu cukup diketahui jika LG dilaporkan juga meluncurkan varian baru LG V30+ yang dinamai LG V30+α (alpha). Sebelum ini, perusahaan asal Korea Selatan itu memang telah mengimplikasikan mereka akan mengurangi model ponsel yang mereka produksi.

Baca juga : Asyik.. Lebih Cantik, Varian Baru LG V30 Plus Rasberry Rose Siap Hadir di Tanah Air Lho!