Ikuti Tren, Infinix Siapkan Smartphone Layar Berponi Ala iPhone X?

0
380
copyright©Seluler

Setelah Luncurkan Infinix Hot S3, Infinix Garap Smartphone Layar Berponi, Jiplak iPhone X?

Eratekno.comInfinix di ketahui baru saja meluncurkan smartphone terbarunya di Tanah Air yakni Infinix Hot S3 yang hadir dengan berbagai fitur menarik tapi dengan harga yang terjangkau. Bersamaan dengan peluncuran Infinix Hot S3 belum lama ini, perusahaan pun membocorkan lineup smartphone untuk pasar Indonesia sepanjang tahun 2018 ini.

“Kami akan rilis 6-7 produk tahun ini, tergantung permintaan pasar,” kata Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile, saat ditemui media usai acara peluncuran Infinix Hot S3 X573 di Jakarta (6/3/2018) di lansir dari Seluler.

Marcia menegaskan tiga di antara lineup tersebut akan di bekali chipset Qualcomm, salah satunya perangkat dengan laya berponi layaknya iPhone X.  “Kami akan rilis smartphone layar notch bersama Qualcomm tahun ini,” ungkapnya.

Baca juga: Keren! Infinix Zero 5 Jadi Smartphone Premium Kekinian

Peluncuran smartphone berponi itu akan di lakukan pada kuartal keempat tahun 2018. “Global launch harusnya Agustus, jadi masuk Indonesia sekitar Oktober, karena ada proses sertifikasi TKDN. Jadi 2 bulan setelahnya baru bisa rilis,” papar Marcia.

copyright©Seluler

Dengan meluncurkan smartphone dengan model notch ini, apakah sang vendor tidak takut di sebut menjiplak smartphone Apple yakni iPhone X?

“Jika kita lihat ke belakang, Apple selalu memimpin pasar. Karena mereka memimpin, yang lain mengikuti. Begitulah industri ini berputar. (Berarti) itu yang diinginkan konsumen. Sebagai brand smartphone, kita harus menghormati pasar dan berusaha yang terbaik menghadirkan produk yang dibutuhkan konsumen. Itulah yang ingin kami capai,” papar Marcia.

Baca juga: Dibanderol Rp 1,8 Jutaan, Flash Sale Infinix Hot S3 Bakal Segera Digelar di Lazada

Lebih lanjut, Marcia juga bercerita ketika brand lain memproduksi layar 3,5 inxi, Apple tiba-tiba merilis iPhone dengan layar 4,0 inci dan lihat sekarang, semua pun mengikutinya. Sama dengan Samsung, dia adalah yang pertama mengeluarkan smartphone dengan layar lengkung 2.5D dan saat ini banyak brand mengikuti.

“Ini adalah permintaan pasar, bukan soal siapa menjiplak siapa. Jika Anda ingin menjadi pemimpin, Anda tidak bisa bilang yang lain mengikuti Anda,” tegas Marcia.

Marcia juga menegaskan model smartphone berponi ini akan masuk ke lini Zero. Namun mengenai harga ini belum bisa memastikan. “Harganya belum ditentukan, tapi masuk segmen konsumen Infinix, jadi tidak lebih dari Rp4 juta,” pungkasnya.

    Baca juga Baru Rilis di Indonesia, Infinix Hot S3 Terima Update Face ID Minggu Depan Lho!