Ikuti Tren, Luna V Lite Hadir dengan Layar Penuh IPS HD+, RAM 2 GB dan Baterai 3000 mAh

0
365
Luna-V-Lite
[email protected]

Luna V Lite, Smartphone FullScreen dengan Layar 18:9 yang Dilego Rp1,7 Jutaan

Eratekno.com – Setelah beberapa kali muncul dalam pemberitaan, kini Luna kembali diberitakan menghadirkan smartphone baru. Perusahaan teknologi Korea tersbeut dikabarkan akan menghadirkan smartphone pintar terbarunya yang diberi nama Luna V Lite.

Seperti diketahui jika pertumbuhan industri internet kian meningkat, hal ini pun menjadi dampak positif bagi beberapa industri, khususnya smartphone. semakin tinggi kebutuhan masyarakat terhadap berbagai konten, entertain, games hingga edukasi membuat spesifikasi hardware yang dibutuhkan pun makin meningkat.

Baca juga :  Tak Ingin Kalah, Jumlah Produksi Ponsel Lokal Meningkat dalam 5 Tahun Terakhir !

Namun sayangnya spesifikasi yang makin meningkat juga membuat harga smartphone pun melambung tinggi dan kian tak terjangkau. Permasalahan inilah yang ingin dijawab Luna Smartphone asal Korea dengan menghadirkan smartphone terbarunya.

Mengikuti tren yang berekembang, nampaknya smartphone yang satu ini akan hadir dengan layar penuh IPS HD+. Namun meskipu telah mengusg layar penuh berasio 18:9, smartphone terbaru Luna ini akan ditawarka dengan banderol harga Rp 1,7 jutaan.

Luna-V-Lite
[email protected]

Mengenai harga tersebut, Luna mengklaim jika pihaknya mampu mencapai harga Rp 1,7 jutaan yakni dengan memotong margin. Selain itu mereka juga menginfesienkan operasional pemasarannya, sehingga banya dana yang bisa dihemat serta difokuskan pada produk ini. Hal ini juga diungkapakan oleh Manger Marcomm Luna Indonesia, Suryadi Willim.

‘Kita bukan menjual brand ambasador kepada konsumen. Kita lebih mengedepankan smartphone dengan spesifikasi unggul yang tentunya lebih bermanafaat untuk mereka’ ujarnya.

Selain hadir dengan dukungan layar penuh 18:9, Luna V Lite ini nampak juga menghadirkan fitur kamera yang cukup mumpuni. Untuk kamera belakang digunakan kamera dengan resolusi 13 megapikdel, sedangkan untuk bagian depa digunakan kamera beresolusi 8 megapiksel. Tidak ketinggalan ada pula baterai yang ditanamkan sebesar 3.000 mAh dengan fast charging.

Baca juga :  Wow! Luna G8 Dibekali Empat Kamera Sekaligus

Kemudian untuk sistem keamanannya, smarphone terbaru Luna ini juga disematkan sensor fingerprint yang tentunya dapat memudahkan penggunanya. Sedangkan pada segi dapur pacunya smartphone ini dibekali dengan prosesor MediaTek MT6737 1,3GHz yang ditopang RAM 2 GB dan ROM 16 GB.

Sementara itu selain informasi mengenai Luna V Lite ini, dikabarkan jika Luna telah sepakat menginvestasian dana 1T di Indonesia. Dana tersebut digunakan untuk pengembangan infrastruktur, pelatian SDM dan pengembangan produk. Jika dilihat dari gerak-geriknya tidak menutup kemungkinan smartphone Luna ini bisa menguasai pasar 20 persen dalam waktu 3 tahun kedepan.

Baca juga :  Diam-diam Luna Luncurkan Luna V Lite di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya!