Infinix Bakal Luncurkan 3 Smartphone Baru di Indonesia, Seperti Apa?

0
186
Copyright©Selular.ID

3 Smartphone Baru Infinix Segera Ramaikan Pasar Tanah Air

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Infinix telah menghadirkan sebuah Smartphone baru andalannya yang disebut-sebut sebagai Infinix Hot S3X pada tahun lalu. Dan kini salah satu vendor Smartphone yang bermarkas di China ini kembali dikabarkan sedang mempersiapkan tiga buah perangkat baru andalannya untuk meluncur di tahun 2019 ini. Seperti apa ya?

Baca Juga : Infinix Hot 6X Dirilis Dengan Spesifikasi Gahar, Berapa Harganya?

Perlu diketahui bahwa Infinix sendiri terus menabuh genderang perang untuk kembali ber-kompetisi di pasar Smartphone Indonesia dengan menghadirkan jajaran perangkat baru andalannya. Sebagaimana yang dikatakan oleh Senior Digital Marketing Infinix Indonesia, Jefry Fernando Sinaga, bahwa “Perkembangan Smartphone yang cukup pesat di Indonesia menjadi penyemangat tersendiri bagi kami. Rehat-nya sejak Agustus lalu membuat kami memiliki waktu untuk memahami pasar di Indonesia, serta keinginan dari para pengguna,” jelasnya.

Menurut Jefry sendiri, ketiga Smartphone terbaru andalan Infinix tersebut bukan hanya akan meramaikan pasar Tanah Air saja, melainkan menjadi sebuah jawaban atas permintaan pengguna, khususnya fans Infinix (X-fans). Namun, sejauh ini belum ada informasi seperti apa perangkat tersebut serta spesifikasi dan fitur apa saja yang akan dimiliki.

Copyright©Infinix

Kendati demikian, salah satu dari ketiga perangkat jagoan Infinix tersebut telah dibocorkan dan mengungkapkan bahwa perangkat tersebut bakal hadir dengan menampilkan rasio layar ke bodi mencapai 87 persen. Bahkan, bocoran yang beredar juga menyebutkan bahwa nilai jual dari tiga Smartphone baru ini adalah berkat adanya dukungan teknologi AI yang disematkan dalam kamera.

Selain itu, kemampuan cerdas yang disisipkan dalam kamera Smartphone ini nantinya untuk memenuhi kebutuhan penggunanya pecinta selfie. “Aktivitas pengguna sehari-hari hampir dihabiskan di depan Smartphone. Untuk itulah, mereka butuh perangkat dengan layar luas tanpa harus memperbesar ukuran Smartphone itu sendiri. Keutamaan lainnya, tentu saja dukungan kamera yang disematkan,” ungkap Jefry.

Menariknya lagi, selain menghadirkan kemampuan dan spesifikasi yang mumpuni, Infinix juga menjanjikan bahwa ketiga perangkat barunya tersebut akan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Namun, untuk nominal-nya sejauh ini belum diungkapkan, untuk itu sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Rilis di Indonesia, Segini Harga Infinix Hot 6X?