Infinix Hot 6X Dirilis Dengan Spesifikasi Gahar, Berapa Harganya?

0
760
Copyright©infinix

Infinix Hot 6X Miliki RAM 3 GB dan Dual Kamera

Eratekno.com – Perusahaan asal Hong Kong yakni Infinix, baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka ke publik dengan menggunakan nama Infinix Hot 6X. smartphone ini hadir dengan menggunakan slogan ‘See Everything’.

Infinix Hot 6X ini hadir dengan menggunakan layar yang sangat luas yakni berukuran 6.2 inch dengan panel IPS LCD beresolusi HD+ (720 x 1440 pixel). Smartphone ini tampil dengan menggunakan poni diatas layar sebagai letak kamera depan mirip dengan Hot S3X.

Baca juga: Bocor di Internet, Asus Zenfone 6 Miliki Layar Berlubang?

Untuk fotografinya, Infinix Hot 6X ini memiiki kamera depan berukuran 8 MP. Kamera ini memiliki fitur Face ID, Flashlight, serta kecerdasan buatan (AI) yang mampu menghasilkan gambar makin mantap nantinya.

Copyright©infinix

Sementara dibagian bodi belakang, Infinix Hot 6X ini juga tampil kekinian dengan membawakan fitur dual kamera berukuran 13 MP + 2MP. Kamera ini juga dilengkap dengan mode potrait dan beberapa fitur lain guna memaksimalkan jepretannya.

Baca juga: Daftar Aplikasi TV Offline Android Terbaik, Bisa Nonton TV Tanpa Internet

Masuk pada bagian jeroannya, ponsel android ini sudah ditenagai oleh chipset tangguh Snapdragon 425 Quad-core dengan clockspeed mencapai 1.3 GHz. Infinix Hot 6X ini hadir dengan menggunakan dua varian penyimpanan berukuran RAM 2GB/16 GB dan RAM 3GB/32 GB.

Infinix Hot 6X ini juga memiliki ruang untuk memori ektsenal microSD yang bisa menampung hingga kapasitas 128 GB. sebagai smartphone baru, Infinix Hot 6X ini sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 dengan baterai berkapasitas 4000 mAH.

Dikutip dari laman Tabloid Pulsa, untuk harga Infinix Hot 6X ini masih belum diketahui, mengenai ketersediaanya di pasar Global salah satunya Indonesia juga belum ada informasi. Namun jika dilihat dari spesifikasinya, kemungkinan harga Infinix Hot 6X ini masih sangat terjangkau.

Baca juga: Makin Murah, Harga 6 Smartphone Baru Infinix Dipangkas