Infinix S4 Hadir Dengan 3 Kamera, Dijual Mulai Rp 1 Jutaan di Indonesia

0
432
Copyright©Selular

Penjualan Perdana Infinix S4 Harganya Lebih Murah

Eratekno.com Smartphone Infinix S4 secara resmi mulai dipasarkan pada (12/7)  dengan menafaatkan layanan ecommerce. Perangkat yang hadir dengan hastag #Tabrakbatas ini memiliki banyak keistimewaan salah satunya di bagian kamera.

Dimana untuk kamera depannya hadir dengan konfigurasi sebesar 32 megapiksel lengkap dengan teknologi AI yang lebih canggih pastinya. HP Android ini sebenarnya bukan perangkat pertama yang diluncurkan oleh Infinix  di Indonesia.

Baca juga: Trik Sederhana Ini Bikin Baterai Smartphone Android Jadi Hemat, Udah Coba?

Sebelumnya vendor tersebut juga sudah memasarkan dua HP Android sekaligus di pasar tanah air. Dengan hadirnya S4 ini diharapkan mampu memberikan keberuntungan bagi mereka. Dan tidak hanya itu kehadiran kamera  selfie 32MP membuat smartphone Infinix S4 disebut-sebut sebagai perangkat pertama yang hadir dengan kamera selfie terbesar.

Copyright©Selular

Selain kamera selfie yang cukup besar, di bagian belakang juga terdapat pengaturan tiga kamera dengan masing-masing konfigurasi sebesar 13 megapiksel, 8 megapiksel dan yang terakhir 2 megapiksel.

Mengenai desain luar, Infinix S4 hadir dengan desain elegan dan tiga varian warna Nebula Blue, Twilight Purple dan Space Gray. Di bagian layar rupanya sendiri pihak Infinix masih menggunakan konsep waterdrop sebesar 6,2 inchi.

Baca juga: Tanpa MOD, Begini Cara Aktifkan Mode Gelap WhatsApp di Android!

Kemudian untuk spesifikasi bagian dalam, Infinix S4 juga ditopang oleh komponen kuat. Seperti chipset MediaTek Helio P22 Octa-Core yang ditandem dengan RAM berkapasitas 6GB. Sementara untuk internal memorinya sendiri sebesar 64GB.

Berkat baterai 4000 mAh, Infinix S4 mampu bertahan lama dalam penggunaan normal. Menariknya, smartphone ini juga memiliki ruang khusus untuk menyimpan microSD dengan slot kartu yang terpisah dari SIM Card.

Untuk anda yang ingin meminang smartphone ini, anda bisa order mulai lusa tanggal 12 Juni 2019 di Lazada dengan harga Infinix S4 yang lumayan terjangkau yaitu Rp. 2,1 juta. Dalam pemasaran ekslusif tersebut, Infinix juga akan memberikan diskon dari harga normal turun menjadi Rp. 1,9 jutaan.

Sebagai Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo menuturkan jika smartphone Infinix S4 ini sengaja diciptakan untuk memuaskan hati para generasi milenial.

Infinix S4 bakal menjadi pilihan paling terbaik bagi konsumen mid-range class, yang mendambakan perangkat premium dengan segudang kualitas.” Pungkas Christian seperti yang dikutip dari tabloidpulsa.

Baca juga: 3 Smartphone Android Keren Dengan Bezel Super Tipis, Pilih Mana Nih?