Infinix Siapkan Dua Smartphone Android Berspesifikasi Memukau Dengan Harga Terjangkau!

0
436
Copyright©BGR India

Dua Smartphone Android Murah Infinix Akan Hadir di Indonesia

Eratekno.com – Seiring dengan berjalannya waktu, kini sudah banyak Smartphone Android yang dihadirkan telah dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur menarik di dalamnya. Terkait hal itu, sejumlah vendor Smartphone sendiri telah berlomba-lomba meluncurkan perangkat baru andalannya dengan kemampuan terbaik, termasuk Infinix. Dimana salah satu Brand asal Hong Kong ini akan menghadirkan dua perangkat baru di pasar Tanah Air. Seperti apa ya?

Baca Juga : Alasan Kenapa Saatnya Kamu Ganti Smartphone Android Sekarang!

Sebagaimana yang diketahui dari laporan terbaru telah menyebutkan, bahwa Infinix akan mengadakan sebuah acara untuk meluncurkan dua Smartphone Android barunya tersebut. Seperti yang dikatakan oleh Christian Sudibyo selaku Vice President Infinix Smartphone Indonesia, bahwa sang perusahaan memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk bisa ikut bersaing dan menjadi top 5 Smartphone brand Tanah Air.

“Sejalan dengan tujuan brand Infinix yaitu ‘Innovation for Everyone’, kami berkomitmen selalu menghadirkan inovasi yang up to date dengan harga terjangkau bagi anak muda di Indonesia,” jelasnya.

Infinix Siapkan 2 Ponsel Murah Spesifikasi Wah
Copyright©detikNET

Selain itu, Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia sendiri juga mengungkapkan optimisme yang sama, bahkan tampaknya dia juga tidak sabat untuk memberikan bocoran tentang ponsel baru yang akan dirilis tersebut. “Pada Mei 2019 nanti, kami akan meluncurkan dua produk sekaligus untuk pasar Indonesia, yaitu Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro” terangnya.

Kedua Smartphone Android Infinix ini sendiri akan hadir dengan spesifikasi yang mengagumkan, bahkan sang perusahaan juga menawarkan harga jual yang cukup terjangkau. Dimana Infinix Smart 3 Plus akan hadir dengan menampilkan bentangan layar yang luas dan dilengkapi kamera yang memukau.

Sementara untuk Infinix Hot 7 Pro akan memiliki kapasitas RAM yang cukup besar dan layar luas serta kamera yang dilengkapi dengan fitur AI kekinian. Untuk harga jualnya, Infinix akan menawarkan harga di bawah Rp 2 jutaan, sehingga bisa lebih dijangkau oleh pelanggan. Dan untuk ketersediaan-nya, kedua Smartphone Android dari Infinic ini dijadwalkan akan meluncur pada tanggal 2 Mei 2019 di Indonesia dan akan dijual resmi pada 7 Mei 2019 mendatang melalui e-commerce Lazada.

Baca Juga : Puluhan Smartphone Android Huawei Dapat EMUI 9.1, Punyamu Termasuk?