Ingin Bikin Kejutan, Samsung Diam-diam Perkenalkan Galaxy J7 Prime 2 ?

0
527
Copyright©techpinas

Tak Lama Lagi, Samsung Bakal Luncurkan Galaxy J7 Prime 2 ?

Eratekno.comSamsung yang belakangan ini diberitakan bakal kembali menambah deretan seri Galaxy J, besutannya di tahun ini. Yakni salah satu model yang baru saja bocor dari lini Galaxy J ialah galaxy J7 Prime 2. Seperti yang dilansir oleh Phone Arena, Minggu (25/3/2018), Galaxy J7 Prime 2 yang sebelumnya pernah hadir disitus resmi milik Samsung dalam beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Wah Berani Banget, Ini Nih yang Dilakukan Huawei Buat Tantang Apple dan Samsung!

Tetapi, informasi tersebut yang kembali ditarik oleh perusahaan tak seberapa lama. Sehingga belum sempat dipastikan mengenai alasan pabrik asal Negeri Ginseng tesebut yang melakukan penarikan informasi tersebut. tetapi diperkirakan kehadiran perangkat tersebut merupakan yang pertama setelah model terakhir, yakni Galaxy J7 Prime, yang diluncurkan pada 2016.

[email protected]

Walaupun sudah ditarik, namun informasi mengenai informasi smartphone tersebut yang sudah terlanjur bocor di publik. Dimana Galaxy J7 Prime 2 yang bakal mengusung layar dengan ukuran sebesar 5,5 inci dengan resolusi full HD yang dilapisi oleh Corning Gorilla Glass. Mengenai spesifikasi, smartphone ini yang disenjatai dengan prosesor Exynos 7 octa-core, dengan disokong RAM sebesar 3GB, serta media penyimpanan internal sebesar 32GB.

Baca Juga : Hadir Lebih Awal, Samsung Galaxy Note 9 Diprediksi Meluncur di Tahun ini ?

Smartphone ini yang disinyalir bakal menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Untuk keperluan fotografi, yang dipercayakan pada kamera utama serta kamera depan yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 13 MP. Seluruh kekgiatan dalam perangkat ini yang baka ditopang dengan baterai berdaya kapasitas sebesar 3.300 mAh.

Samsung Galxy J7 Prime 2 ini yang diperkirakan bakal dilempar ke pasaran seharga 13.990 rupee (sekitar Rp 2,9 juta). Diperkirakan ada selisih perbedaan harga ditiap masing-masing negara, tergantung ketentuan yang berlaku di negara tersebut. sebelumnya, Samsung yang diketahui mempunyai sejumlah smartphone anyar dari seri J, yakni salah satunya Galaxy S8.

Berdasarkan kabar yang beredar mengenai smartphone ini yang memiliki nomor model SM-J800FN. Seperti yang dikutip melalui Phone Arena, beberapa laporan yang menyatakan jika Galaxy J8 ini merupakan ponsel dengan kelas menengah besutan Samsung.

Baca Juga : Hadir Agustus 2018, Akankah Samsung Galaxy Note 9 Jadi Pasang Sidik Jari Bawah Layar?