Ingin Tetap Eksis, Huawei Bakal Luncurkan Smartphone Seri Terbaru !

0
325
Huawei P20 Plus
copyright©OnLeaks

Huawei Dikabarkan Bakal Usung Smartphone Seri Terbaru !

Eratekno.com – Pabrikan perangkat telekomunikasi, Huawei Technology yang dikabarkan akan merilis smartphone anyar besutannya, P20. Tampaknya perusahaan tersebut telah menyiapkan tiga model dalam smartphone seri anyar yang bakal dirilis, yakni P20, P20 Plus dan P20 Lite.

Baca Juga : Ini Dia Spesifikasi Meiigoo Mate 10, Smartphone Monster Mirip Huawei Mate 10!

Seperti yang dikutip oleh Ubergizmo, Senin (19/2), perilisan smartphone anyar besutan Huawei yang menurut kabar bakal digelar di Paris, Prancis pada Maret yang akan datang. Salah satu fitur andalan yang bakal diusung Huawei dalam seri barunya yang mengusung kapasitas bateri, dimana yang mencapai hingga 4.000 mAh, terutama untuk model seri P10 Plus.

[email protected]

Fitur tersebut yang berbeda dengan seri P10, yang mempunyai baterai berkapasitas 3.320 mAh. Namun hingga kini masih belum ada informasi resmi mengenai perbedaan RAM serta kapasitas media penyimpanan internal antara kedua model smartphone tersebut, sehingga P10 plus yang bakal menjadi perangkat kedua besutan Huawei yang mengusung fitur tersebut, setelah Mate 10 Pro.

Baca Juga : Terungkap, Beginilah Posisi Tiga Kamera Belakang Huawei P20 Plus

Sebetulnya, Huawei P10 Plus yang akan dirilis pada ajang gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 yang diadakan di Barcelona, Spanyol bulan ini. Tetapi Huawei justru memperkenalkan konferensi pers dan perilisan Huawei P10 Plus yang bakal diadakan di Paris, bulan Maret mendatang.

Dari kabar yang menyatakan, jika keputusan tersebut mengenai strategi pemasaran yang dilakukan oleh pihak Huawei, sebab sehari sebelum acara gelaran MWC 2018, Samsung yang dikabarkan bakal meluncurkan sebuah smartphone seri terbaru yakni Galaxy S9.

Mengenai spesifikasi dari Galaxy S9 yang diperkuat dengan chipset Snapdragon 845 dan Exynos 9810. Yang disokong dengan varian RAM 4GB dan RAM 6GB untuk Galaxy S9 Plus. Perangkat tersebut yang mengusung layar 18:9 dengan resolusi 1080 x 2220 piksel dengan hardware beresolusi quad HD+. Perangkat tersebut yang menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan kapasitas penyimpanan internal 64GB.

Baca Juga : Huawei Bakal Gunakan Nama MateX pada Smartphone Barunya?