Ini Bocoran Harga Semua Model Samsung Galaxy S10 Series, Cek Yuk!

0
716
Copyright©Pocket Lint

Banderolan Harga Semua Varian Samsung Galaxy S10 Terkuak, Berapa?

Eratekno.com – Memang belakangan ini dunia maya banyak diramaikan dengan bocoran flagship terbaru Samsung di lini Galaxy S10 series. Bahkan dalam waktu dekat ini vendor asal Tiongkok tersebut akan segera meluncurkan Samsung Galaxy S10 series dimana bocorannya pun semakin banyak beredar di jagat maya. Bahkan yang terbaru adalah bocoran terkait harga semua model Galaxy S10 yang memang dilepas dengan harga tidak murah menyasar segmen pasar kelas atas.

Pada undangan yang telah disebar oleh Samsung, disebutkan bahwa Galaxy S10 series ini akan meluncur pada 20 Februari 2019. Bocoran yang beredar, flagship ini akan meluncur dalam beberapa model yakni Samsung Galaxy S10 reguler, Galaxy S10 Plus dan juga Galaxy S10E atau S10 Lite. Lantas berapa banderolan smartphone anyar Samsung ini?

Baca Juga Harga Ponsel Samsung Untuk Segmen Kelas Menengah Bakal Dipangkas, Benarkah?

Dalam sebuah laman website di Italia yakni TuttoAndroid menyebutkan bahwa pihaknya memperoleh informasi dari sumber terpercaya terkait harga Samsung Galaxy S10 secara lengkap. Tiga model Galaxy S10 ini bahkan telah diketahui bocoran harganya yang tentunya dapat menjadi gambaran jika anda berencana membeli flagship ini nanti. Berapa?

Dilansir dari laman Pocket Lint, harga Samsung Galaxy S10 E dengan varian RAM 6GB dan storage 128GB akan dilepas dengan harga EUR 799 atau setara Rp 12.5 jutaan per unit. Model ini merupakan versi terjangkau dari Galaxy S10 yang sebelumnya dirumorkan hadir dengan nama Galaxy S10 Lite.

Copyright©Pocket Lint

Sementara untuk harga Samsung Galaxy S10 reguler varian RAM 6GB + 128GB ROM dilepas dengan label harga EUR 929 atau setara Rp 14.9 jutaan per unitnya. Sementara untuk model Galaxy S10 standar varian RAM 8GB + 512GB ROM dilepas dengan label harga EUR 1179 atau setara dengan harga Rp 19 jutaan per unitnya.

Selanjutnya versi tertinggi Galaxy S10+ hadir dalam tiga varian dan internal yang berbeda. Harga Samsung Galaxy S10 Plus varian RAM 6GB + 128GB ROM dilepas mulai EUR 1049 atau setara Rp 16.9 jutaan per unitnya. Sedangkan untuk varian RAM 8GB + 512GB ROM dijual dengan label harga EUR 1299 atau setara Rp 20.9 jutaan per unit.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 9 dan Pixel 3 Miliki Kamera Depan Terbaik Ala DxOMark!

Dan untuk model terakhir Galaxy S10+ dengan storage besar kemungkinan akan dilepas dengan harga cukup mahal. Harga Samsung Galaxy S10 Plus varian RAM 12GB + 1TB storage dijual mulai EUR 1599 atau setara dengan harga Rp 25.7 jutaan per unitnya.

Namun untuk banderolan harga Samsung Galaxy S10 series diatas memang belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Samsung terkait kebenarannya. Selain itu umumnya banderolan harga pada setiap negara akan berbeda beda sesuai dengan berbagai faktor. Untuk itulah kita nantikan saja kabar terbaru selengkapnya dari Samsung terkait flagship anyar ini.

Baca Juga Terungkap, Harga Samsung Galaxy M10 dan M20 Dilepas Ramah Dikantong!