Ini Dia 3 Fitur Andalan yang Diusung Oleh Galaxy S9 !

0
447
[email protected]

Inilah 3 Fitur Canggih yang Bakal Diusung oleh Galaxy S9 !

Eratekno.com – Ponsel flagship anyar besutan Samsung, Galaxy S9 yang dikabarkan bakal diumumkan kepada publik pada 25 Februari mendatang. Jelang perilisannya, sejumlah fitur smartphone tersebut yang telah bocor ke publik.

Untuk smartphone flagship, Galaxy S9 yang kemungkinan bakal mengusung teknologi kamera anayr yang mampu menghasilkan gambar yang lebih baik. Tak hanya itu, Galaxy S9 yang juga mempunyai fitur yang tak kalah canggih di sektor lainnya.

Baca Juga : Papan Pemesanan Muncul Duluan, Samsung Siap Gelar ‘Pre-Order’ Galaxy S9 Tanggal 27 Februari 2018?

Seperti yang dilansir oleh Slashgear, sejumlah fitur anyar yang disematkan diponsel flagship, Galaxy S9 yakni.

1. Kamera dengan Dual Aperture

Samsung yang dilaporkan bakal mengusung lensa aperture kembar. Dimana pengguna dapat menggunakan adanya dua opsi aperture untuk setiap kondisi cahaya. Untuk kondisi rendah cahaya anda dapat menggunakan aperture f / 1.5 atau f / 2.4 untuk mengambil gambar di siang hari.

[email protected]

Selain itu, Galaxy S9 Plus yang diperkirakan bakal menyematkan lensa tele 2x di dalam kamera kedua. Jadi, hasil gambar menjadi lebih baik seperti iPhone X.

Baca Juga : Samsung Umumkan Harga Jual Samsung Notebook 9 (2018), Berapa Harga?

2. Qualcomm Snapdragon 845

Samsung dan Qualcomm yang telah lama bekerjasama, kini Galaxy S9 yang bakal mengusung Snapdragon 845. Tetapi diperkirakan varian tersebut bakal dipasarkan di wilayah Amerika Serikat. Dengan diperkuat oleh Snapdragon 845, Galaxy S9 yang bakal berjalan dengan lebih cepat ketimbang generasi sebelumnya, yakni Galaxy S8. Tak hanya itu, Galaxy S9 yang memungkinkan untuk dapat terhubung ke komputer dengan Dex Station.

3. Posisi Pemindai Sidik Jari yang Berubah

Di galaxy S8, untuk tempat pemindai sidik jari yang berada di sebelah kamera. Dimana hal tersebut dianggap menyuliskan untuk sebagian pengguna. Namun untuk Galaxy S9, posisi pemindai sidik jari yang bakal berada di bawah kamera.

Sehingga dengan adanya perubahan tersebut dapat memberikan pengalaman yang tentu lebih baik untuk pengguna. Jadi, pengguna tak dibikin kesulitan untuk menggunakan pemindai sidik jari pada Galaxy S9.

Baca Juga : Terungkap Sudah, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy J4 yang Bakal Gunakan Android 8.0 Oreo