Ini Dia 5 Smartphone Anyar Nokia yang Mejeng di Wolrd Mobile Congress Barcelona !

0
328
[email protected]

Jejeran 5 Smartphone Besutan Nokia yang Dirilis di Wolrd Mobile Congress Barcelona !

Eratekno.comNokia yang mengawali ajang gelaran World Mobile Congress dengan mengumumkan 4 ponsel anyar dan 1 ponsel klasik versi reborn. Dimana sebelumnya yang telah meluncurkan 11 produk di bawah naungan HMD, Nokia yang langsung memboyong Nokia 8 Sirocco, Nokia 7 Plus, New Nokia 6 dan Nokia 8810 4G pada hari pertama ajang Wolrd mobile Congress 2018 di Barcelona, Spanyol, Minggu (25/2/2018).

Baca Juga : Muncul di Laman FCC, Ini Dia Spesifikasi Nokia TA-1071 yang Diduga Nokia 1

Florian Seiche, CEO HMD yang merupakan pemegang lisensi resmi dari Nokia yang menyatakan tahun ini Nokia yang bakal terus melanjutkan programnya untuk jadi salah satu penguasa pasar ponsel dunia. “Masing-masing dari smartphone baru ini menawarkan daya tahan dan keandalan sebagai standar yang jadi ciri Nokia,” ujarnya.

[email protected]

Sedangkan untuk tiga ponsel anyar besutannya yakni Nokia 8 Sirocco, Nokia 7 Plus, News Nokia 6 yang menghadirkan kinerja cepat dengan basis Android One besutan Google dan sistem kecerdasan buatan artificial intelligent (AI) sampai dengan tingkat yang dinilai tinggi dari Google. Untuk ketiga ponsel tersebut yang telah menjalankan sistem operasi terbaru yakni Android 8.0 Oreo.

Nokia 8 Sirocco merupakan hasil pengembangan dari ponsel pintar flagship pertama besutan Nokia yakni Nokia 8. Dengan mengusung bodi yang lebih compact dengan ketebalan 2mm.

Baca Juga : Wuss Canggih, Nokia 10 Siap Dirilis dengan Fitur Sistem Kamera Penta Lense !

Nokia yang makin serius fokus dipasar premium dengan merilis Nokia 7 Plus untuk menyusul Nokia 8 serta Nokia 8 Sirocco yang bakal berhadapan di lini flagship. Namun untuk Nokia 7 Plus yang mengadopsi layar Full HD+ 6 inci dengan rasio 18:9.

Untuk New Nokia 6 yang hasil modifikasi dari generasi sebelumnya, yakni Nokia 6. Dimana modifikasi tersebut yang dilakukan dengan penggantian dapur pacu yang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 630 yang dipercaya dapat memberikan kinerja ponsel diklaim 60% lebih cepat ketimbang dengan versi sebelumnya.

New Nokia 6 yang mengusung Dual-Sight yang telah disempurnakan, dengan optik ZEISS, serta pengusuna cepat USB-C, dengan rasi layar yang lebih tipis.

Unuk ponsel murah Nokia 1 yang mengusung sistem operasi Android oreo Go Edition, dimana ponsel pintar ini memberikan kinerja yang ringkas dan mumpuni. Sedangkan untuk ponsel reborn selanjutnya yang merupakan ponsel klasik 8110 yang sudah dimodifikasi serta dibekali dengan prosesor Qualcomm 205 yang sudah mendukung jaringan 4G.

Baca Juga : Terungkap, Nokia 9 Bakal Memiliki Layar Lengkung , Seperti Apa?