Ini Dia Bocoran Foto OnePlus 6, Padukan Desain iPhone X dan Galaxy S9+

0
285
One Plus 6
copyright©bgr

Padukan Desian iPhone X dan Galaxy S9+, Foto OnePlus 6 Bocor di Internet, Intip Yuk!

Eratekno.com – Memasuki bulan ketiga di tahun 2018 ini, sudah banyak vendor smartphone yang meluncurkan smartphone andalan mereka ke pasaran. Mulai dari smartphone dengan spesifikasi low-end hingga smartphone yang memiliki spesifikasi high-end atau smartphone flagship.

Apalagi saat ini sedang di gelar ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol. Di ajang tahunan mobile tersebut banyak produsen smartphone yang memperkenalkan jagoannya ke publik.

Namun kali ini kita bukan akan membahas mengenai ajang MWC, tapi tentang vendor OnePlus. Ya seperti di ketahui pada bulan Juli 2017 lalu, OnePlus telah merilis smartphone tertajuk OnePlus 5 yang hadir dengan dukungan dua kamera.

Baca juga: Yeay! Fitur Face Unlock Siap Kunjungi OnePlus 3 Dan 3T

Setelah itu, pada bulan November 2017, OnePlus kembali meluncurkan smartphone andalannya yakni OnePlus 5T yang hadir dengan membawa desain layar fullscreen 18:9 kekinian. Dan di tahun 2018 ini, OnePlus bakal melahirkan smartphone baru andalannya yang di duga di beri nama OnePlus 6.

Yang menarik, bocoran smartphone OnePlus 6 sudah beredar di internet. Smartphone besutan OnePlus ini terlihat memiliki desain perpaduan antara iPhone X dan Samsung Galaxy S9+. Layarnya lega dengan bezel tipis di sertai poni di bagian atasnya. Ukurannya cukup besar, di gunakan untuk menempatkan kamera selfie dan earpiece.

OnePlus-6-Design
copyright©droidlime

Sementera itu, sistem operasi dari smartphone ini akan menggunakan OxygenOS 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo.

Baca juga: Alami Insiden Ponsel Meledak, OnePlus Dituding Tak Peduli !

Beralih ke bagian belakang, desainnya agak mirip dengan Samsung Galaxy S9+. Terdapat dua kamera utama lengkap dengan LED flash, sensor pemindai sidik jari berbentuh persegi panjang dan logo OnePlus yang di susun secara vertical.

Sejak smartphone OnePlus, RAM berkapasitas 6 GB dan memori internal sebesat 64 GN bisa di katakana sudah jadi standar bagi vendor OnePlus.

Jadi sudah bisa di pastikan smartphone OnePlus 6 pun akan hadir dengan RAM besar antara 6 atau 8 GB. Kemungkinan besar, foto yang beredar ini adalah prototype yang bisa jadi masih akan berubah lagi nantinya.

Kita tunggu saja ya informasi selanjutnya.

           Baca juga OnePlus Tengah Menggarap OnePlus X2, Beneran?