Ini Dia Kejutan iPhone Pada 2019 Mendatang!

0
388
iPhone
Copyright©Apple

Kejutan iPhone Pada 2019 Mendatang, Baterai dengan Kapasitas Jumbo!

Eratekno.com – Saat ini iPhone memang menjadi salah satu ponsel yang banyak diminati dan juga digemari oleh masyarakat. Hal ini pun juga tak lepas dari keunggulan dari perangkat ponsel ini sendiri yang dinilai memuaskan para penggunanya.

Namun sayangnya banyak pengguna yang mengeluhkan mengenai iPhone ini yang sering banyak menguras baterai. Namun jangan khawatir, pada 2019 mendatang, Apple akan berpotensi menyematkan baterai berkapasitas besar untuk iPhone 2019.

Adapun Analisi KGI dan komentator Apple, Ming Chi Kuo memprediksi bahwa upgrade 3D dan juga teknologi kamera TrueDepth pada iPhone di tahun 2019 dan seterusnya akan mengonsumsi lebih banyak daya baterai sehingga membutuhkan lebih banyak kapasitas baterai yang jauh lebih besar.

Baca: Oppo A83 Punya Fitur Mirip iPhone X, Harganya?

Adanya klaim ini muncul setelah Kuo memperkirakan bahwa semua iPhone men datang kemungkina  akan menggunakan baterai dengan bentuk L  yang jauh lebih besar dari sebelumnya sebagai kini yang telah ditemukan pada iPhoneX.

iPhone
Copyright©gizmodo

Kendati adanya kemungkinan terjadi upgrade baterai, hal tersebut tak mengindikasikan daya tahan yang bertahan lama. Bisa saja baterai tersebut ditingkatkan hanya untuk menyeimbangkan agar perangkat tetap berhakan dengan kebutuhan daya yang juga bertambah.

Jika adanya prediksi Kuo ini terbukti, maka iPhone lawas akan semakin tersalip. Alhasil akan menimbulkan pertanyaan terkait dengan kesenjangan antara model iPhone lama dengan yang baru dari segi sisi fitur.

Baca: iPhone X di Balik Anjloknya Saham Perusahaan Teknologi Tiongkok?

Sementara mengenai baterai iPhone sendiri belakangan ini memang tengah menjadi buah bibir public apalagi bagi mereka pencinta ponsel. Hal ini pun lantaran tak lain karena iPhone lama yang kinerjanya semakin menurun.

Apple sendiri menyebutkan bahwa langkah tersebut dilakukan demi memperbaiki daya tahan baterai. Sementara masalah ini pun juga masih dinilai Kuo akan kembali terjadi jika kebijakan yang dilakukan oleh pihak Apple saat ini tak ubahnya di masa depan.

baca juga !

Apple iPhone X Berhasil Pengaruhi Pengguna Android untuk Beralih ke iOS