Ini Dia Penampakan Keren Ponsel Layar Penuh Blackberry Ghost !

0
585
[email protected]

Inilah Penampakan Canggih, Ponsel Layar Penuh Blackberry Ghost !

Eratekno.com – Tren smartphone dengan full screen atau layar penuh yang diperkirakan dilirik oleh sejumlah vendor. Saat ini giliran Blackberry yang diberitakan tengah kepincut untuk menggarap sebuah smartphone jenis tersebut.

Dimana kabar tersebut yang diungkapkan oleh Evan Blass melalui akun Twitter miliknya. Blass yang diketahui merupakan sosok yang gemar membocorkan produk-produk anyar yang bakal diluncurkan oleh vendor dan biasanya akurat.

Baca Juga : Blackberry Bakal Luncurkan 3 Smartphone Tahun Ini, Apa Saja?

Seperti yang dikutip melalui detikINET kutip dari The Verge, Selasa (27/2/2018) Blass yang mengungkapkan smartphone dengan tampang full screen tersebut yang diberi nama BlackBerry Ghost. Tak lupa ia yang memperlihatkan sebuah bocoran foto yang berasal dari ponsel yang dimaksud. Blass yang menyatakan jika BlackBerry Ghost yang merupakan pnsel kategori premium yang bakal meluncurkan di pasar India yang tidak akan lama lagi.

[email protected]

Tetapi sayangnya, mengenai sejumlah spesifikasi lengkap dari smartphone tersebut tidak disebutkan olehnya. BlackBerry Ghost yang dikatakan merupakan karya Optiemus, dimana perusahaan telekomunikasi India yang mendapatkan sertifikat untuk mengembangkan serta memasarkan produk BlackBerry di Negeri Bollywood.

Selain India, Optiemus yang mempunyai lisensi untuk pemasaran di Sri Langka, Bangladesh, dan Nepal. Sedangkan di pasar lainnya, BlackBerry yang bermitra dengan TCL, dimana sebuah perusahaan manufaktur asal China, yang berfungsi untuk mendistribusikan dan desain semua perangkat BlackBerry di bawah merek BlackBerry Mobile.

Baca Juga : Diam-Diam BlackBerry Patenkan Desain Kamera Baru, Seperti Apa?

Sementara untuk pasar Indonesia, Blackberry yang bermitra dengan PT BB Merah Putih. Aurora yakni smartphone pertama yang merupakan hasil kemitraan PT BB Merah Putih untuk memasarkan bisnis perangkat asal Kanada di Tanah Air.

Berita sebelumnya, BlackBerry yang sudah menerima sertifikat dari World Intelectual Patent Organization (WIPO) untuk paten desain kamera barunya. Dimana perusahaan tersebut yang diketahui mengajukan permohonan pada 23 Desember 2016.

Seperti yang dikutip dari Phone Arena,  yang muncul judul permohonan paten tersebut yakni “Electronic device and method of controlling same for capturing digital images”. (Perangkat elektronik dan metode pengaturan yang sama untuk menangkap gambar digital).

Baca Juga : Kalah Pamor Dengan Android, Blackberry Bakal Tutup usia Akhir 2019 !