Ini Dia Penampakan Smartphone Keren Vivo V9, Penerus V7 ?

0
757
[email protected]

Smartphone Vivo V9 Mulai Perkenalkan Diri !

Eratekno.com – Dalam ajang MWC 2018 di Barcelona, Vivo yang memberikan kejutan dengan memperkenalkan ponsel dengan konsep bernama APEX, namun di Indonesia, pabrikan asal China tersebut yang memiliki sejumlah kejutan yang juga tak kalah menarik.

Baca Juga : Muncul di Billboard Bersama Agnes Mo, Desain Depan Vivo V9 Mirip iPhone X

Vivo yang diketahui tengah menggarap sebuah ponsel anyar di Tanah Air. Nama dari ponsel tersebut yakni V9, handset tersebut merupakan penerus V7 yang sukses diluncurkan Vivo pada November 2017. Penampakan ponsel tersebut yang diketahui dari billboard yang dipasang di Kota Pangkal Pinang, Pulau Bangka. Berdasarkan gamabr tersebut kita dapat mengetahui tampilan dari ponsel V9 tersebut.

[email protected]

Nampaknya Vivo sepertinya bakal mengusung pembaruan terhadap V7. Dimana untuk layar yang dipenuhi dengan notch pada bagian atas. Dengan ini tentu mengingatkan kita pada smartphone buatan Apple. Dalam bilboard tersebut yang tampil adanya ambassador Vivo yakni Agnez Mo, yang berada dibagian layar V9.

Vivo yang tidka henti-hentinya membuat inovasi kamera untuk smartphone besutannya. Sebelumnya menjadi pioneer kamera depan 20MP pada Vivo V5 serta kamera depan 24 MP pada Vivo V7+. Untuk Vivo V9 Plus yang bakal mengusung kamera depan beresolusi 24MP + fitur Softlight Flash yang diklaim dapat membuat wajah semakin cantik serta sempurna ketika selfi.

Baca Juga : Disandingkan Vivo APEX, Layar iPhone X Dibuat Kelihatan Kuno

Kamera utama pada Vivo V9 Plus yang mengadopsi dual kamera yakni dengan ketajaman 12MP + 8MP yang dilengkapi dengan fitur PDAF dan dual-LED (dual tone) Flash yang memiliki kemampuan merekam video [email protected]

Untuk bagian layar, V9 Plus yang mengusung layar dengan lebar berukuran 6.0 inci dengan dibekali teknologi layar AMOLED yang memiliki kontras warna layar jernih dan lembut dimata. Untuk dapur pacu Vivo V9 Plus yang ditenagai dengan prosesor anyar

besutan Qualcomm yakni Snapdragon 660 yang terdapat CPU Octa Core 2.2 GHZ dengan pengolah grafis Adreno 512. Dengan disokong RAM sebesar 6GB serta dibekali daya baterai besar 3900 mAh serta fitur pengisian daya cepat Fast Charging.

Baca Juga : Konsep Vivo APEX, Smartphone Desain Super Tipis dengan Kamera Seperti Periskop