Ini Dia Spesifikasi Meiigoo Mate 10, Smartphone Monster Mirip Huawei Mate 10!

0
3292
Meiigoo Mate 10
copyright©Gizchina

Berikut Ini Spesifikasi Lengkap Meiigoo Mate 10, Smartphone Premium dengan Empat Kamera!

Eratekno.com – Di jaman yang serba digital ini, kebutuhan akan smartphone setiap tahunnya terus meningkat. Seiring dengan kebutuhan smartphone yang semakin meningkat itulah, banyak produsen smartphone berlomba untuk menghadirkan smartphone dengan kualitas baik namun tetap dengan harga terjangkau.

Tak mau ketinggalan vendor Meiigoo juga memiliki smartphone Meiigo Mate 10. Smartphone ini adalah smartphone kelas menengah premium yang sekilas sangat mirip dengan Huawei Mate 10 dari sisi desain. Smartphone Meiigoo Mate 10 ini menawarkan spesifikasi yang memang lebih rendah dari Huawei Mate 10, akan tetapi masih terbulang kompetitif di kelasnya.

Smartphone premium Meiigoo Mate 10 mengusung layar sentuh berukuran cukup besar di kelasnya yakni 6 inci dengan resoulusi full HD 1080 x 2160 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 402 piksel per inci serta di lindungi Gorilla Glass 5 melengkung 2.5D.

Baca juga: Catat Tanggalnya! Ini Nih Jadwal Dirilisnya Xiaomi Redmi 5 di Indonesia

Smartphone Meiigoo Mate 10 ini menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka khas vendor tersebut.

Untuk segi fotografi memang menjadi keunggulan Meiigoo Mate 10 ini dengan kamera belakanga ganda berkekuatan 16 MP + 5 MP dengan lensa aperture f/2.0 di dukung sensor BSI CMOS yang di dukung oleh fitur phase-detection autofocus dan di lengkapi oleh fitur LED flash serta autofocus.

Meiigoo Mate 10
copyright©Gizmochina

Baca juga: Terungkap, Ini Dia Daftar Perangkat Xiaomi yang Bakal Terima MIUI 10

Untuk kamera depan smartphone ini di bekali kamera depan ganda berkekuatan 13 MP + 5 MP dengan sensor BSI aperture f/2.0 untuk keperluan foto selfie dan video chat.

Dapur pacu yang di tawarkan smartphone ini juga cukup mumpuni di kelas menenga premium dengan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P23 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,5GHz dan quad-core dengan kecepatan 1,6GHz yang di padukan dengan memori RAM sebesar 6GB dan di dukung oleh pengolah grafis dari Mali G71 MP2.

Smartphone Meiigoo Mate 10 ini di bekali memori internal sebesar 128GB yang masih di lengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot.

Di lansir dari GizcChina pada Kamis (8/2/2018) smartphone ini mendukung konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS dan sensor sidik jari serta baterai berkapasitas 3500mAh.

   Baca juga Panasonic P100 Dibanderol Rp Jutaan Resmi Melucur , Yuk Intip Spesifikasinya!