Ini dia, Tanda-tanda Xiaomi Mi A2 Segera Meluncur ! Selengkapnya

0
702
[email protected]

Usai Mi A1 Dimatikan, Xiaomi Segera Ganti dengan Mi A2 ? Benarkah

Eratekno.comXiaomi Mi A1 yang pertama kali diperkenalkan di India pada September 2017 lalu. Selama tujuh bulan dipasarkan, smartphone Android One pertama besutan dari Xiaomi tersebut yang diberitakan bakal segera tutup usia. Dimana kabar yang menyebutkan Xiaomi yang telah menghentikan produksi serta penjualan Mi A1 di India.

Baca Juga : Bos Asus Ungkapkan Jika Lawan Mereka Bukan Oppo, Tapi Xiaomi !

Menurut sejumlah sumber, diperkirakan ini merupakan pertanda bahwa Xiaomi sedang bersiap untuk meluncurkan Mi A2. Dugaan diperkuat dengan adanya tanggapan dari sejumlah mitra Xiaomi di Delhi, yang mengungkapkan jika suplai untuk Mi A1 yang juga sudah disetop, sejak beberapa waktu lalu. Sementara mitra di luar Delhi juga berkata demikian.

[email protected]

Sedangkan stok Mi A1 di toko online “Mi India” yang lagi tak tersedia. Meski demikian, masyarakat dapat mendaftarkan akun, supaya dapat memperoleh notifikasi apabila sewaktu-waktu perangkat tersebut tersedia kembali. Mengingat di tahun lalu, rupanya Mi A2 yang justru lebih dulu diusung untuk pasar China dengan nama “Mi 6X”.

Baca Juga : Tunda Peluncuran, Diperkirakan Xiaomi Mi 7 Miliki Poni di Layar ! Beneran ?

Sebab, awalnya dulu Mi A1 yang dihadirkan ke China dengan nama “Mi 5X” dan tanpa Android One. Xiaomi yang sudah memberikan konfirmasi bakal meluncurkan Mi 6X pada 25 April mendatang. Diduga kuat, jika Mi A2 juga bakal segera menyapa pasar, walaupun Xiaomi yang masih enggan untuk menanggapi rumor tersebut.

Sejumlah kabar mengenai Mi 6X (atau Mi A2 dalam versi Android One) yang telah beredar luas dipasaran. Dimana ponsel tersebut yang disebut mempunyai tampilan dengan resolusi 2160 x 1080 piksel, dilengkapi dengan kamera ganda, sementara kamera depan yang mempunyai resolusi sebesar 20 megapiksel, serta didukung dengan daya baterai berkapasitas 2910 mAh, seperti yang dikutip melalui KompasTekno, Senin (16/4/2018), dari Gizmochina.

Untuk harganya sendiri, yang disebut-sebut bakal sama dengan pendahulumnya, yaitu dikisaran 239 dollar AS atau sekitar Rp 3,2 jutaan. Untuk mengungkap kebenaran bocoran ini, baru dapat diketahui kepastiannya pekan depan.

Baca Juga : Black Shark, Smartphone Gaming Xiaomi Beredar di Internet !